Gencar Sambang Desa, Polsek Margorejo Ajak Warga Sukseskan Pesta Demokrasi dan Waspadai Hoax

Gencar Sambang Desa, Polsek Margorejo Ajak Warga Sukseskan Pesta Demokrasi dan Waspadai Hoax

PatiNews.Com – Margorejo, Untuk mewujudkan Kondusivitas menjelang pemilu serentak 2019 yang akan jatuh pada tanggal 17 April 2019 mendatang, Polsek Margorejo jajaran Polres Pati melaksanakan kegiatan patroli dialogis kepada masyarakat yang sedang berkumpul di warung kopi Desa Bumirejo. (23/3).

Dalam pelaksanaan kegiatan patroli dialogis tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Margorejo AKP Endah Setianingsih, SH. MM, dengan didampingi oleh Wakapolsek Iptu Suyatna, SH, Kanit Sabhara Ipda Warsono, SH, dan Kanit Provos Aiptu Sutarno, SH.

Saat patroli Kapolsek Margorejo menghimbau pada warga Bumirejo untuk ikut serta menciptakan situasi yang aman dan kondusif pada pelaksanaan pileg dan pilpres 17 April 2019 mendatang.

Baca juga:   Kecelakaan Dua Motor di Gabus, Satu Korban Luka-luka

“Dengan semakin dekatnya pesta demokrasi pileg dan pilpres yang jatuh pada tanggal 17 April 2019 sebaiknya tidak mudah terpengaruh dengan adanya berita bohong atau hoak, fitnah dan ujaran kebencian yang dapat mengakibatkan keretakan kerukunan dalam bermasyarakat dan keharmonisan masyarakat,” ujar Kapolsek Margorejo.

Kapolsek menambahkan “Sukseskan pelaksanaan pemilu tahun 2019 dengan datang ke TPS pada tanggal 17 April 2019 untuk menggunakan hak pilih sesuai hati nurani dan hindari golput, karena suara rakyat sangat menentukan nasib bangsa Indonesia untuk 5 tahun kedepan”.

Dan waspadai terhadap orang-orang baru disekitar rumah, apabila ada tanda-tanda yang mencurigakan dan bertingkah laku tidak wajar segera koordinasi dengan bhabinkamtibmas atau melapor ke Polsek Margorejo. (PN/ DOK Humas Polsek Margorejo).

Gencar Sambang Desa, Polsek Margorejo Ajak Warga Sukseskan Pesta Demokrasi dan Waspadai Hoax | patinews.com | 4.5

Leave a Reply