Gaktibplin, Sat Narkoba dan Propam Polres Pati Turun ke Jajaran

PatiNews.com – Kota, Gabungan Sipropam Polres Pati dan Satresnarkoba Polres Pati telah melaksanakan Ops Gaktibplin (Penegakan, ketertiban, dan disiplin) di Polsek Jajaran Polres Pati yang di Pimpin oleh Kasatresnarkoba Polres Pati AKP Puji Raharjo, S.H., selaku Katim III Ops Gaktibplin. Kamis (07/02/2019).

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto, SIK melalui Kasat Narkoba AKP Puji Raharjo, SH mengungkapkan sasaran Ops Gaktibplin meliputi keberadaan anggota ditempat hiburan tanpa dilengkapi Sprin, Pungli, Narkoba, Sikap tampang, Gampol, Ranmor, dan Surat kelengkapan data diri.

Sebelum pelaks Gaktibplin Kasat Narkoba AKP Puji Raharjo, S.H. selaku Katim terlebih dahulu memberikan arahan/APP kepada anggt Polsek Jajaran.

Dalam arahannya AKP Puji mengatakan bahwa Gaktibplin dan bukan mencari cari kesalahan anggota, hal ini dilaks untuk mengingatkan rekan rekan semua dan pelaks Gaktibplin ini atas perintah Kapolres Pati.

Baca juga:   Panitia Pemilihan Kepala Desa Keboromo, Tetapkan 3 Nama Calon

“Bahwa ada indikasi anggota yang menyalahgunakan Narkoba, untuk itu dihimbau agar anggota menjauhi atau tidak menggunakan, jangan pernah sekali kali mencoba coba dan kita harus saling mengingatkan,” ujarnya

Penegakan, ketertiban, dan disiplin hari ini dilaksanakan di 9 Polsek antara lain Polsek, Kayen, Sukolilo, Tambakromo, Gabus, Winong, Pucakwangi, Jakenan, Jaken dan Batangan.

Dalam melaksanakan Gaktibplin Katim III didampingi oleh Aiptu Misran Wibowo Baur Paminal, Aiptu Arifin Baur Provos, Aiptu Mustajab Baur Provos,Aipda Mulyanto Baur Paminal, Bripka Fendy Sasono Baur Paminal Dan Bripka Dwi Ristiawan Baur Provos.

“Anggota yang ditemukan pelanggaran dilakukan Pembinaan dan menyita KTA nya kemudian di serahkan kepada Kapolsek masing masing untuk dilakukan pembinaan,” tandas AKP Puji. (pn/ dok Humas Polres Pati)

Gaktibplin, Sat Narkoba dan Propam Polres Pati Turun ke Jajaran | patinews.com | 4.5

Leave a Reply