Duh, Terduga Pasangan Selingkuh Diamankan ke Mapolsek Tlogowungu

PatiNews.Com – Tlogowungu, Warga Desa Lahar, Kecamatan Tlogowungu, Pati mengamankan Dua orang yang diduga sebagai pasangan selingkuh ke Kantor Balai Desa, Senin (21/05/2018) sekitar pukul 22.00 WIB.

“Setelah kedua terduga diamankan balai desa setempat, kami dihubungi masyarakat dan menjemputnya ke Mapolsek Tlogowungu untuk meminta keterangan para terduga,” beber Kapolres Pati, AKBP Uri Nurtanti Istiwidayati melalui Kapolsek Tlogowungu, AKP Haryono.

Kapolsek Tlogowungu mengungkapkan, pada jam dan hari tersebut seorang warga mengetahui ada seorang laki-laki yang belum dikenal dan sedang berada di dalam rumah seorang wanita. “Terduga laki-laki berinisial A (28) asal Purwodadi, Grobogan dan seorang wanita paruh baya berinisial N (37) yang merupakan warga Kecamatan Tlogowungu,” terang AKP Haryono.

Baca juga:   Kecelakaan Tunggal, Sebuah Truk Terguling di Jalan Raya Pati-Kayen

Kemudian masyarakat bersama-sama mendatangi rumah tersebut dan menemukan seseorang laki-laki (A) sedang berada di kamar N.

Mengingat orang laki-laki tersebut bukan warga Desa Lahar, selanjutnya laki-laki tersebut dibawa ke balai desa untuk diamankan. Kemudian warga menghubungi Polsek Tlogowungu. “Setelah mendapat laporan warga, Babin Kamtibmas bersama piket fungsi mendatangi TKP dan kedua pelaku diamankan ke Polsek Tlogowungu guna mempertanggung jawabkan perbuatanya,” tandas Kapolsek. (pn/ dok. Humas Polres Pati)

Duh, Terduga Pasangan Selingkuh Diamankan ke Mapolsek Tlogowungu | patinews.com | 4.5

Leave a Reply