Dua Pria Overdosis di Trangkil, Divonis 8 Tahun Penjara

Viral, Dua Pria Telanjang di Trangkil Pati, Diduga Overdosis
Viral, Dua Pria Telanjang di Trangkil Pati, Diduga Overdosis

Patinews.com – Kota, Pengadilan Negeri Pati, Kamis (13/6/2019), menjatuhkan vonis delapan tahun penjara kepada MS dan MM, dua pria yang sempat viral karena ditemukan telanjang di depan Pasar Trangkil Kabupaten Pati akibat overdosis sabu pada Desember 2018 silam.

Sidang terakhir digelar di ruang Cakra Pengadilan Negeri Pati. Vonis itu dijatuhkan setelah 13 kali persidangan. Putusan dibacakan Majelis Hakim yang diketuai Agung Iriawan dengan hakim anggota Bertha Arry Wahyuni dan Niken Rochayati.

Kedua terdakwa yang merupakan warga Sampang Madura dinilai terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana menyalahgunakan narkotika golongan I bagi diri sendiri dan turut serta mempertontonkan diri di muka umum yang menggambarkan ketelanjangan.

Baca juga:   Pekan Olahraga Antar Ponpes di Pati Bakal Digelar 10 - 14 Oktober 2017

“Menjatuhkan pidana terhadap terdakwa dengan pidana penjara selama delapan tahun,” putusnya.

Agung Iriawan selaku hakim menilai tindakan dua terdakwa bertentangan dengan progam pemberantasan narkotika dan bertentangan dengan norma kesopanan yang berlaku di masyarakat.

Untuk hal yang meringankan kami melihat karena terdakwa bersikap sopan di persidangan dan belum pernah dihukum,” jelasnya.

Sedangkan, Jaksa Penuntut Umum (JPU) dan kedua terdakwa menyatakan menerima putusan tersebut. (pn/ dr).

Dua Pria Overdosis di Trangkil, Divonis 8 Tahun Penjara | patinews.com | 4.5

Leave a Reply