Dua Motor Terlibat Lakalantas di Margoyoso, Begini Kronologinya

Dua Motor Terlibat Lakalantas di Margoyoso, Begini Kronologinya

PatiNews.Com – Margoyoso, Personel Polsek Margoyoso Polres Pati khususnya yang piket siang segera datangi TKP laka lantas di Jalan raya Pati – Tayu turut Desa Waturoyo Margoyoso Pati beberapa saat setelah mendapatkan laporan dari masyarakat. Minggu Siang (25/08/2019) sekitar pukul 11.00 wib.

Usai mendapatkan laporan dari warga, personil Polsek Margoyoso langsung mendatangi TKP dan segera membantu korban untuk dibawa ke Rumah sakit terdekat. selain itu, unit penjagaan juga langsung menghubungi unit Laka lantas agar bisa segera datang dan melaksanakan te TPTKP .

Dari informasi yang didapat, kecelakaan kejadian terjadi saat pengendara Spm honda beat warna merah putih tanpa nopol melaju dari arah selatan ke utara (Pati-Tayu), sesampainya di TKP terdapat Spm Honda Astrea Star  dari Pom bensin Waturoyo hendak menyeberang ke arah selatan dan saat keluar dari pom bensin langsung menyeberang sehingga Spm Honda beat tidak dapat menguasai laju kendaraan.

Baca juga:   Warga Temukan Sesosok Mayat di Jalan Winong-Gabus, Polisi Lakukan Olah TKP

Dalam pernyataannya Kapolres Pati yang diwakili Kapolsek Margoyoso Iptu Sudari mengatakan bahwa kejadian tersebut murni karena human error, untuk korban mengalami luka-luka dan telah dibawa Ke Rumah sakit Islam Margoyoso untuk perawatan.

“Semoga kejadian serupa bisa menjadi pelajaran bagi warga masyarakat agar selalu lebih berhati-hati ketika berkendara sepeda motor di jalan raya,” pungkasnya. (pn/ dok Humas Respati)

Dua Motor Terlibat Lakalantas di Margoyoso, Begini Kronologinya | patinews.com | 4.5

Leave a Reply