Disambar Truk, Dua Pengendara Motor di Trangkil Tewas di Tempat Kejadian

Disambar Truk, Dua Pengendara Motor di Trangkil Tewas di Tempat Kejadian

Disambar Truk, Dua Pengendara Motor di Trangkil Tewas di Tempat Kejadian / dok. Humas Polres Pati

PatiNews.Com – Trangkil, Dua orang penumpang sepeda motor Honda Beat nomor polisi (Nopol) K 3870 IC, meninggal di tempat kejadian, dalam kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Raya Pati – Tayu turut Desa Mojoagung, Kecamatan Trangkil, Pati, Jumat (29/09/2017) sekira jam 17.45 WIB.
Kronologi kejadian berawal ketika sepeda motor Honda Beat melaju dari arah Utara ke Selatan dan mendahului truk pertama yang belum diketahui identitasnya.
“Saat itulah sepeda motor bersenggolan dengan truk, yang menyebabkannya terjatuh. Nahasnya, ketika terjatuh kedua penumpang kendaraan roda dua itu di tabrak truk yang sebelumnya didahului,” bebernya.
“Dalam musibah itu, kedua korban merupakan penumpang sepeda motor. Ya, sepeda motor Honda Beat kontra truk,” jelas Kapolres Pati, AKBP Maulana Hamdan melalui Kapolsek Wedarijaksa, AKP Sulistyaningrum.

Baca juga:   275 Penghuni LI Dan Kampung Baru Gelar Upacara Bendera Peringati HUT RI 72

Lanjutnya, kedua korban meninggal dunia yakni Siti Rosekah  (38) dan Amroh (4) mereka berasal dari Desa Kedungputih RT 02/RW 02, Kecamatan Wedung, Demak.
“Sedang pengemudinya yang bernama Nuriyatus Saliro, dinyatakan selamat dalam tragedi tersebut dan telah mendapatkan perawatan di rumah sakit akibat luka yang dialaminya,” sebut AKP Sulis. 

(humas Polres Pati)

Disambar Truk, Dua Pengendara Motor di Trangkil Tewas di Tempat Kejadian | patinews.com | 4.5

Leave a Reply