Direhab, Gapura Koramil Juwana Bakal Dilengkapi Ornamen Kuningan

PatiNews.Com, Juwana – Kantor Koramil merupakan tempat untuk pekerjaan dalam pelaks tugas pokok sehingga kenyamanan dan keindahan adalah hal yang paling utama, Juwana terkenal dengan sentra Kuningan maka melalui PT. Khrisna kerajinan Kuningan Juwana Tulisan “KORAMIL 02 JUWANA” yang terpampang di gapura masuk Koramil di rubah terbuat menjadi bahan dari Kuningan selasa (13/03/2018)

Direktur PT. Khrisna, Rico memberikan bantuan berupa tulisan Koramil 02 Juwana yang terbuat dari kuningan. Hal ini di lakukan sebagai wujud nyata kepedulian kami sebagai masyarakat dengan instansi yang memberikan kenyamanan dan keamanan serta perlindungan bagi masyarakat Juwana selain itu juga merupakan wujud kekompakan dan soliditas antara Rakyat sebagai kemanunggalan TNI dengan Rakyat, khususnya PT. Krisna terselenggara komunikasi yang baik dengan Koramil 02 Juwana.

Baca juga:   KPU Pati : Dana Awal Kampanye Wajib Dilaporkan

“saya harapkan dengan bantuan tersebut akan bermanfaat untuk keindahan kantor Koramil 02 Juwana”, ujarnya.

Sementara itu, Danramil 02/Juwana Kapten Inf Yahudi, S.Sos menyampaikan, ucapan terima kasih yang tiada terhingga atas kepedulian Bapak Rico yang sudah membantu kami dalam perbaikan kantor koramil 02 Juwana.

“Mudah mudahan ini sangat bermanfaat dan PT Krisna di berikan kelancaran dan kesuksesan Amien,” ujarnya. (pn/dm)

Direhab, Gapura Koramil Juwana Bakal Dilengkapi Ornamen Kuningan | patinews.com | 4.5

Leave a Reply