Digelar 13 Hari, Tujuh Pelanggaran Ini Jadi Sasaran Operasi Zebra 2018 Polres Pati

Digelar 13 Hari, Tujuh Pelanggaran Ini Jadi Sasaran Operasi Zebra 2018 Polres Pati

Digelar 13 Hari, Tujuh Pelanggaran Ini Jadi Sasaran Operasi Zebra 2018 Polres Pati

PatiNews.Com – Kota, Digelar selama 13 hari, operasi Zebra di Penghujung tahun 2018 sudah mulai berjalan. Sehingga pada 30 Oktober hingga 11 November 2018 ini petugas kepolisian gencar melakukan razia. Termasuk di wilayah hukum Polres Pati.

Dalam Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Candi 2018,  Selasa (30/10/2018), dipimpin langsung oleh Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati di halaman mapolres Pati. Pimpinan upacara membacakan amanat Ka Korps Lantas Polri Irjen Pol Drs Refdi Andri diantaranya adalah sasaran operasi yang berpotensi kecelakaan lalu lintas.

Pengemudi menggunakan telepon selular, melawan arus dan berbonceng lebih dari satu menjadi prioritas penindakan selama operasi zebra selama 13 hari itu.

Baca juga:   Balap Liar Makin Marak di Bulan Puasa, Polres Pati Bakal Tahan Motor Pelaku Hingga Lebaran

“Pengemudi di bawah umur, pengemudi dan pembonceng yang tidak mengenakan helm SNI serta pengemudi menggunakan narkoba atau mabuk akibat minuman beralkohol. Dan berkendara melebihi batas kecepatan yang ditentukan,” terang Kapolres Pati.

Upaya ini dulakukan guna meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas, menekan angka kecelakaan dan terwujudnya kelancaran lalu lintas menjelang perayaan Natal 2018 serta tahun baru 1 januari 2019. Dari dalam apel tersebut dafri Subdenpom, Kodim 0718/Pati, Brimob, Provost, Dalmas, Sat Polair, Satlantas , Dishub, Satpol PP dan Satreskrim Polres Pati. (pn/ dok Humas Polres Pati)

Digelar 13 Hari, Tujuh Pelanggaran Ini Jadi Sasaran Operasi Zebra 2018 Polres Pati | patinews.com | 4.5

Leave a Reply