Didukung Warga, Pospam Mawar Indah Polsek Batangan Serius Tolak Praktek Prostitusi

Didukung Warga, Pospam Mawar Indah Polsek Batangan Serius Tolak Praktek Prostitusi

Didukung Warga, Pospam Mawar Indah Polsek Batangan Serius Tolak Praktek Prostitusi (dok. Humas Polres Pati)

PatiNews.Com – Batangan, Aparat gabungan dari Polsek Batangan, Koramil dan Sat Polisi Pamong Praja membuat Pos pengamanan terpadu di pintu masuk menuju komplek lokalisasi Mawar Indah, pasca penutupan Lokalisasi di Desa Batursari Batangan Pati tersebut. Selasa malam (15/08/2017).

Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan, S.I.K melalui Kapolsek Batangan AKP Harry Marcell, S.H mengatakan bahwa tujuan Pos pengamanan terpadu merupakan upaya preventif / pencegahan dari Aparat Gabungan Unsur Muspika dan Pemerintahan Desa agar terciptanya rasa aman dan situasi kondusif bagi masyarakat serta mencegah parktek prostitusi terjadi lagi pasca penutupan tempat Lokalisasi Mawar Indah di Desa Batursari Batangan.

Baca juga:   Koramil 15/Kandangan Bersama Perguruan Silat Bagi-Bagi Buka Puasa

“Petunjuk Bapak Kapolres tentang upaya pencegahan aktifitas Prostitusi pasca penutupan kami mengambil langkah-langkah membuat WA Grup Mawar Indah yang terdiri dari Muspika dan unsur terkait, membuat Spanduk/banner, membentuk Pospam terpadu serta Melaksanakan giat patroli dengan membunyikan sirine di tempat lokalisasi”, Ujar Kapolsek.

“Semua upaya yang telah kami perbuat ternyata bisa membuat penghuni jera dan tidak melakukan praktek prostitusi kembali, tapi kami perlu adanya dukungan dari Pemerintah Kab. Pati terutama meminjami payung atau tenda agar anggota yang melaksanakan Pospam terpadu tidak kepanasan karena saat ini hanya berteduh dibawah pohon namun semua ini tidak mengurangi semangat anggota yang ada di lapangan”, Pungkasnya. (HMS ResPati)

Didukung Warga, Pospam Mawar Indah Polsek Batangan Serius Tolak Praktek Prostitusi | patinews.com | 4.5

Leave a Reply