Diduga Mengantuk, Dua Truk di Pantura Batangan Tabrakan, Satu Orang Luka Luka

Diduga Mengantuk, Dua Truk di Pantura Batangan Tabrakan, Satu Orang Luka Luka

PatiNews.Com – Batangan, Tabrakan lalulintas kembali lagi terjadi di Jalan Pantura Batangan yang melibatkan dua Kbm Truck yang terjadi pada hari pada hari Rabu tanggal 22 Mei 2019 tengah malam tepatnya turut Ds Batursari Kecamatan Batangan Kabupaten Pati tepatnya di depan Puskesmas Batangan.

Kecelakaan Lalu Lintas tersebut  melibatkan dua KBM Truck yaitu Kbm Light Truck H 1382 VG kontra dengan Kbm Truck Tronton AG 9697 UT .

Untuk Identitas Pengemudi Kbm Truck H 1382 VG atas nama KUSNADI, Kudus/20 Nopember 1984, Lk, Islam, Sopir, Ds. Margorejo Rt 04 Rw 01 Kec. Dawe Kab. Kudus yang mengalami luka  robek lutut kaki kanan dan kiri, lecet kaki kanan kiri, sadar dan di opname di Puskesmas Batangan dan Pengemudi Kbm Truck Tronton AG 9697 UT atas nama HERI PURWANTO, Tuban/07 Juli 1987, Lk, Islam, Swasta, Ds. Tlanak Rt 04 Rw 06 Kec. Kedungpring Kab. Lamongan tidak mengalami luka.

Baca juga:   Persipa Pati Tahan Imbang Persikaba Blora, Skor 0-0

Kapolsek Batangan Iptu Lilik Supardi SH menerangkan kronologis  kecelakaan yaitu  sebelum kecelakaan Kbm Light truck  H 1382 VG berjalan dari arah timur ke barat (Rembang-Juwana) sedangkan Kbm Truck Tronton AG 9697 UT berjalan searah didepannya, sesampainya di Tkp pengemudi Kbm Light Truck berjalan tidak konsentrasi diduga mengantuk karena jarak sudah dekat akhirnya Kbm Light Truck menabrak Kbm Truck Tronton yang berjalan searah didepannya.

Kecelakaan lalu lintas tersebut saat ini sudah ditangani Unit Laka Sat Lantas Polres Pati. (pn/ dok Humas Polres Pati).

Diduga Mengantuk, Dua Truk di Pantura Batangan Tabrakan, Satu Orang Luka Luka | patinews.com | 4.5

Leave a Reply