Didampingi Kuasa Hukum, Andi Tamrin Wibisono Cari Keadilan Atas Kematian Putranya

Didampingi Kuasa Hukum, Andi Tamrin Wibisono Cari Keadilan Atas Kematian Putranya

PatiNews.Com – Kota,

Musibah atas kematian almarhum Adinda Almarhum Aditya Pandu Devandi (19) yang meninggal akibat kecelakaan Sabtu kemarin (10/05) membuat semua pihak keluarga bersedih atas kehilangan adinda Aditya.

Hari ini, Selasa (13/05) Orang tua almarhum dan kuasa hukum orang tua almarhum mendatangi kantor Unit Laka untuk mencari keadilan dan kebenaran sebagaimana kewajiban sebagai orang tua atas kehilangan almarhum putranya.

Andi Tamrin Wibisono (45) Orang tua almarhum yang di dampingi kuasa hukumnya Agung Widodo, SH.S.sos.MH.CIL.CMK., memberikan kepercayaan penuh kepada pihak kepolisian untuk memproses sesuai hukum undang-undang yang ada dan tidak ada yang di tutup-tutupi.

Agung Widodo Kuasa Hukum orang tua almarhum di depan media menyampaikan bahwa ini musibah, orang tua almarhum sudah mengikhlaskannya.

“Akan tetapi melihat foto – foto almarhum yang beredar di medsos membuat orang tua almarhum untuk mencari kebenaran dan keadilan. Bagaimana perasaan anda kalau sebagai orang tua almarhum dan foto-foto anaknya beterbang luas di media sosial..?” Tanya Agung didepan media..?

Tentu saja pasti tidak menerimakan. Agung berharap kalau ada kejadian seperti itu untuk cepat di tolong jangan malah di foto – foto dan di share bebas di media sosial.

” Semoga ini yang terakhir kali untuk kelalaian yang mengakibatkan fatalnya nyawa seseorang,” ungkap Agung.

Agung juga meminta semua pengguna media sosial atau nitizen orang yang mengaplud foto-foto almarhum Aditya Pandu Devandi untuk segera menghapus dari media sodial.

” Apabila ucapan ini tidak di indahkan maka kuasa hukum akan mengambil jalur hukum untuk menindak tegas kepada oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab tersebut,” pungkas agung dengan tegas.

Sementara orang tua Almarhum Andi Tamrin juga menyampaikan bahwa pihaknya ini mencari keadilan dan kebenaran, saya ikhlas dan mempercayakan kejadian semua ini kepada kuasa hukum dan pihak yang berwajib untuk memproses sesuai hukum yang ada dan tidak ada yang di tutup-tutupi, apabila ada yang menganggap dan tidak benar sesuai bukti, pihak keluarga tidak segan – segan akan membongkar dari oknum – oknum yang tidak bertanggung jawab, ungkap orang tua almarhum.

IPDA Inung Yugastanto, SH., Selaku Kanit Laka Polres Pati saat dikonfirmasi melalui seluler bahwa pihaknya akan menjalankan sesuai prosedur hukum, dengan mengumpulkan semua alat bukti dan gelar olah TKP yang mengakibatkan hilangnya nyawa seseorang.

“Tidak ada yang kami tutup – tutupi, semua tim laka sudah profesional dalam mengemban hal ini,” tandas Inung.

(pn/ red/ AS)

patinews.com

redaksi@patinews.com

Share
Published by
patinews.com

Recent Posts

Warga Dukuh Njugo Tlogosari, Lakukan Audiensi dengan Komisi A DPRD Pati

PATI, PATINEWS.COM Warga Dukuh Njugo Desa Tlogosari Kecamatan Tlogowungu, Pati mendatangi kantor DPRD Kabupaten Pati.…

13 Agustus 2020

LKP Nissan Fortuna Pati, Gelar Promo Terbatas Stir Mobil Gratis Plus Mekanik Motor di Bulan Kemerdekaan

  PATI, PATINEWS.COM Memperingati bulan kemerdekaan, Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) Nissan Fortuna Pati menggelar…

13 Agustus 2020

Terima Audiensi Warga Desa Semampir, Pimpinan DPRD Pati Sarankan Tempuh Jalur Hukum

PATI, PATINEWS.COM DPRD Kabupaten Pati kembali didatangi oleh Masyarakat Desa Semampir yang ingin menyampaikan aduannya…

13 Agustus 2020

Cegah covid 19: Lindungi diri anda

PATINEWS.COM Ditahun 2020 terdapat  virus yang dirasa mematikan yakni virus corona. Seiring dengan berjalannya waktu…

13 Agustus 2020

Langkah Kecil Merubah Negeri, Mahasiswa UMM Bagikan 100 Paket PMT di Posyandu Desa Klumutan Madiun

Oleh: Leidyana Widiyakusua 4 Agustus 2020 Rangkaian kegiatan yang dilakukan oleh Kelompok 66 PMM Bhaktimu…

13 Agustus 2020

Mahasiswa KKN UNDIP di Prawoto Sukolilo, Manfaatkan SDA Untuk Pembuatan Handsanitizer Alami

SUKOLILO, PATINEWS.COM (13/08/2020) Tangan adalah bagian tubuh yang sangat rentan menjadi tempat bersarangnya virus dan…

13 Agustus 2020