Desa Babalan Gabus, Bersiap dalam Lomba KB Tingkat Jateng

Desa Babalan Gabus, Bersiap dalam Lomba KB Tingkat Jateng
Desa Babalan Gabus, Bersiap dalam Lomba KB Tingkat Jateng

Patinews.com – Gabus, Menyambut penilaian KB tingkat provinsi, Desa Babalan Kecamatan Gabus, Kabupaten Pati mulai menghias dan membersihkan sarana dan prasarana dengan dibantu dari anggota koramil 19/Gabus bersama warga. Senin, 17 Juni 2019.

Suatu kehormatan yang luar biasa bagi desa Babalan satu-satunya desa yang bisa mewakili dari ratusan desa yang berada di wilayah Kab. Pati, oleh sebab itu pemerintah desa bersama anggota TNI bahu membahu menyiapkan lokasi lomba agar hasilnya tidak mengecewakan.

Dalam sela kegiatan tersebut Kapten Inf Urip Widodo mengatakan desa Babalan Kec. Gabus Kab. Pati ini merupakan wilayah teritorial Koramil 19/Gabus maka dari itu kita kerahkan seluruh tenaga kita untuk menyiapkan event lomba yang cukup besar ini.

Baca juga:   Pati Neon Music Festival Bakal digelar di GOR Pesantenan Pati

“Menang atau kalah dalam perlombaan itu sudah hal yang biasa, akan tetapi kita harus mempersiapkan diri secara maksimal,” Ungkap Urip Widodo.

Bu Neneng selaku Kades Babalan yang sudah menjabat sebagai kepala desa kurang lebih empat tahun ini merasa sangat terhormat desanya mewakili ratusan desa yang berada di wilayah Kab. Pati untuk mengikuti lomba KB tingkat Provinsi Jawa Tengah.

“Untuk menunjang lomba ini kami perangkat desa dan masyarakat dibantu dari Koramil menyiapkan segala sesuatunya agar pelaksanaan besok pagi dapat berjalan dengan lancar dan memenuhi harapan semua pihak,” Tambahnya. (pn/ky/sol)

Desa Babalan Gabus, Bersiap dalam Lomba KB Tingkat Jateng | patinews.com | 4.5

Leave a Reply