Demi Kelancaran Aktivitas Warga, Jalan di Desa Lahar Ini Diperbaiki TNI

Demi Kelancaran Aktivitas Warga, Jalan di Desa Lahar Ini Diperbaiki TNI

PatiNews.Com – Tlogowungu, Minggu, 30 September 2018, bertempat diwilayah Desa Lahar Kecamatan Tlogowungu Kabupaten Pati, telah dilaksanakan Karya Bakti TNI dalam rangka peringatan HUT TNI ke73 tahun 2018 dengan tema “Profesional TNI Untuk Rakyat”, yang diikuti Oleh personel TNI dan masyarakat desa setempat.

Sebagai wilayah yang digunakan lokasi Karya Bakti, Danramil 13/Tlogowungu . Kpt.Arh.Ikut S, mengatakan, “Saya mengucapkan terima kasih atas perhatiannya dan kerja sama seluruh Personel TNI khususnya juga Para Danramil Dari 01,11,12, yang telah ikut peran serta mendukung Karya bakti perbaikan Jalan Rabat beton 800 meter bersama Masyarakat Desa Lahar Dukuh Gajah,”.

Baca juga:   Seperempat Hektar Pohon Bambu di Batangan, Hangus Terbakar

Sebagai Bentuk Solidaritas Dan Kemampuan prajurit Teritorial tuntutan tugas Yang semakin berat dan NKRI harus tetap aman, maka Dengan adanya HUT TNI ke 73 ini maka terutama para Babinsa harus Rutin dan aktif komsos bersama Warga diwilayahnya.

“Tujuan dari pada Perbaikan guna pembuatan jalan rabat beton ini, masyarakat sangat mendukung dengan harapan bisa digunakan untuk Aktivitas , maupun Kelancaran kendaraan termasuk jalan kaki bagi siapapun. Supaya bisa lancar dan nyaman,” tandas Danramil. (pn/ dm)

Demi Kelancaran Aktivitas Warga, Jalan di Desa Lahar Ini Diperbaiki TNI | patinews.com | 4.5

Leave a Reply