fbpx

Danramil Trangkil Pimpin Upacara Penutupan Kemah Bhakti

Danramil Trangkil Pimpin Upacara Penutupan Kemah Bhakti

Danramil Trangkil Pimpin Upacara Penutupan Kemah Bhakti

PatiNews.Com – Trangkil, Ada yang berbeda pada pelaksanaan upacara bendera tiap Senin yang diiukti sekitar 230 siswa MA Misbahul Ulum Desa Pasucen kecamatan Trangkil.
Upacara bendera pada Senin (18/09/2017) yang dimulai pukul 07.00 WIB di halaman sekolah kali ini dengan inspektur upacara Danramil 21/Trangkil  Kapten Inf Setyo Utomo, yang didampingi kepala sekolah dan para guru pengajar, anggota Koramil 21/Trangkil.
Dalam amanatnya Danramil 21/Trangkil Kapten Inf  Setyo Utomo  menyampaikan bahwa kegiatan upacara ini adalah untuk lebih menumbuhkan jiwa patriotisme, menghormati lambang negara RI, dan untuk mengingat kembali para pejuang kita yang sudah rela berkorban jiwa raga serta harta demi Negara dan Bangsa. Danramil juga menyampaikan bahwa tugas TNI adalah melindungi segenap bangsa dan seluruh tumpah darah Indonesia serta menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI.
“Kalian harus rajin belajar, karena masa depan kalian ditentukan oleh kalian sendiri,” kata Danramil kepada para siswa.
Selesai upacara bendera dilanjutkan upacara penutupan kemah bhakti Madarasah Misbahul Ulum ke 54,  dalam upacara penutupan kemah bhakti madarasah ke 54 Danramil menyampaikan  kepada generasi muda untuk meningkatkan kecintaan dan bela negara untuk tetap tegaknya negara kesatuan RI.
Selesai upacara bendera dan penutupan kemah bhakti dilanjutkan ramah tamah bersama kepala sekolah dan guru, dalam kesempatan itu

Baca juga:   Kecelakaan Beat vs Jupiter di Kayen, Satu Korban Meninggal Dunia

Kepala Sekolah Bapak Ahmad Supahadi Spdi menyampaikan   Terima kasih kepada Danramil sudah  memberikan materi wawasan kebangsaan di sekolah kami sebagai bekal dan motivasi siswa-siswi,” ujar Kepala Sekolah.

Danramil Trangkil Pimpin Upacara Penutupan Kemah Bhakti | patinews.com | 4.5

Leave a Reply