Danramil dan Muspika Batangan Hadiri Gadel Bersholawat Bareng Habib Hilmy Al-Idrus

Danramil dan Muspika Batangan Hadiri Gadel Bersholawat Bareng Habib Hilmy Al-Idrus

Danramil dan Muspika Batangan Hadiri Gadel Bersholawat Bareng Habib Hilmy Al-Idrus

PatiNews.Com – Batangan, Bati tuud Pelda Supriyanto mewakili Danramil 15/Batangan bersama babinsa Desa Kedalon Pelda Lulus menghadiri acara Gadel bersholawat di halaman komplek dukuh Gadel desa Desa Kedalon kecamatan batangan dan diiringi rebana Jam’iyah Hadroh “MUHABATUR ROSUL” dari kudus. (Selasa, 04-06-2017).

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain, Habib Hilmy Al-Idrus dari Kudus, Muspika Batangan, Danramil 15/Batangan diwakili Bati Tuud, Kapolsek Batangan, Pengurus Ansor, Pengurus NU, Pemuda Ansor, Tokoh masyarakat, dan Warga Masyarakat Desa Kedalon dan sekitarnya.

Sambutan wakil ketua panitia penyelenggara mengucapkan banyak terima kasih kepada peserta khususnya warga gadel dan sekitarnya yang telah hadir di acara Gadel bersholawat ini, “bahwa pada sore hari ini banyak yang hadir dan smoga apa yang diniatkan menjadi amalan bagi kita semua serta diberi kesehatan dan keselamatan semoga membawa barokah bagi kita semua, dan kami selaku wakil ketua panitia mohon maaf apabila dalam memberi tempat kurang nyaman di hati bapak ibu sekalian”.

KH. Ali Muhtarom selaku ketua MWC kecamatan Batangan menyampaikan, “bahwa kita yang hadir dalam acara ini mudah mudahan di berikan kesehatan dan keselamatan di dunia dan akherat, dan pada intinya kita di dunia ini diharuskan untuk bersyukur dalam segala hal, karena bersyukur merupakan kunci keberhasilan hidup dan kita sebagai umat muslim ajaran apapun harus melaksanakan hal hal yang diharuskan/diwajibkan oleh agama jangan sampai mengabaikannya”.

“Dengan indahnya Habib Hilmy Al Idrus melantunkan Sholawat Nabi dan diiringi rebana Muhabatur Rosul dan diikuti para jam’iyah yang hadir, begitu antusiasnya masyarakat desa kedalon dengan adanya acara Bersholawat ini dapat menambah keimanan kita kepada Allah SWT dan menjalankan ajaran ajaran dan syariah Nabi Muhammad SAW, dan semoga kita yang sering dan selalu bersholawat kepada Nabi Muhammad SAW mendapat Syafaatnya di hari Yaumul Qiyamah amin ya robbal alamin”, tambah Kyai Ali.

Baca juga:   Danramil Margoyoso Beri Wawasan Kebangsaan Kepada Siswa SMK Cordova

Acara inti yang disampaikan oleh Habib Hilmy Al -Idrus dari kudus ini bahwa majelis yang hadir pada sore hari ini dan bersholawat kepada baginda Nabi Muhammad SAW dan selalu berdoa supaya mendapatkan barokah dan hidayahNYA sehingga dalam kehidupan sehari hari kita selalu mendapatkan maqfiroh dengan bersholawat hidup kita akan selamat dunia akhirat.

Acara Gadel bersholawat ini berlangsung dari pukul 13.30 hingga pukul 16.40 wib dan dihadiri kurang lebih 1200 orang serta kegiatan tersebut berjalan dengan lancar, aman dan tertib. (pp)

Danramil dan Muspika Batangan Hadiri Gadel Bersholawat Bareng Habib Hilmy Al-Idrus | patinews.com | 4.5

Leave a Reply