Dandim Pati Gelar Coffee Morning Bareng Jurnalis

Dandim Pati Gelar Coffee Morning Bareng Jurnalis

Dandim Pati Gelar Coffee Morning Bareng Jurnalis (dok. Pendim Pati)

Patinews.com – Kota, Kodim 0718 Pati menggelar acara coffee morning bersama rekan-rekan media yang bertugas di Kabupaten Pati Jateng. Acara coffee morning berlangsung di kantor Makodim 0718 Pati dengan nuansa keakraban dan kekeluargaan. (selasa,15/8/2017)

Hadir dalam acara itu, Dandim 0718 Pati Letkol Inf. Andri Amijaya Kusumah S.Sos bersama jajarannya dengan sejumlah wartawan Radio, Televisi, media Cetak dan media online yang melakukan peliputan di wilayah Pati Jateng.

Dalam kesempatan itu Dandim 0718 Pati menyampaikan terimah kasih kepada rekan-rekan media yang telah hadir untuk coffee morning bersama.

Dandim 0718 Pati juga mengatakan, bahwa dilaksanakan coffee morning bersama bukan ada maksud lain, tetapi dirinya ingin dekat dengan sejumlah media di Pati. Media merupakan mitra dari Kodim 0718 Pati dalam bentuk pemberitaan dan menjalin hubungan yang baik. 

“Dengan adanya media potensi dan informasi dari kegiatan Kodim dapat cepat terpublikasi ke publik”,  ujarnya.

Dandim 0718 Pati juga meminta masukan dan pikiran yang bersifat membangun dari rekan-rekan media dalam menjaga keamaan, ketertiban dan membangun masyarakat Kabupaten Pati kedepan.

Baca juga:   Daftar Harga Resmi Great New Xenia Terbaru 2015

Dandim 0718 Pati juga dalam kesempatan itu menyampaikan ada sejumlah program yang sedang berjalan dari pihaknya selama ini, seperti program pertanian, pelatihan olahraga bela diri seperti karate, dan inkai kepada masyarakat, pembinaan kepramukaan bagi para siswa dan memberikan bimbingan terkait bela negara kepada sekolah-sekolah.

“Terlebih di bulan Agustus ini banyak sekali kegiatan yang menjadi agenda Kodim 0718 Pati diantaranya adanya penilaian Lomba Binter Tingkat Utama TNI-AD TA 2017. Kegiatan lain yang menjadi perhatian publik berupa pemasangan 1000 bendera merah putih di Komplek Alun-Alun Pati”, imbuhnya. 

Dilanjutkan dengan giat menghidupkan Taptu yang bakal diikuti para Veteran, Pensiunan TNI Polri, pelajar, sejumlah elemen masyarakat, TNI dan Polri serta sejumlah kalangan yang ada di Pati.

Dandim 0718 Pati Letkol Inf. Andri Amijaya Kusuma berharap komunikasi ini akan tetap terjalin dengan baik antara Kodim dan semua jurnalis yang ada di Pati. (Dok: Pendim 0718 Pati) 

Dandim Pati Gelar Coffee Morning Bareng Jurnalis | patinews.com | 4.5

Leave a Reply