Dandim Pati Cek Langsung Betonisasi di Desa Pakem Sukolilo

Dandim Pati Cek Langsung Betonisasi di Desa Pakem Sukolilo

PatiNews.Com – Sukolilo, Komandan Kodim 0718/Pati dalam kesempatan yang ada disela-sela kesibukannya menyempatkan diri untuk mengecek secara langsung pengerjaan TMMD Sengkuyung Tahap I di Desa Pakem Sukolilo.

Dalam kunjungannya tersebut, Dandim 0718/Pati Letkol Arm Arief Darmawan S.Sos didampingi Danramil 09/Sukolilo, Kasdim 0718/Pati Mayor Inf Much. Sholihin S.Ag. M.Si., Kapten Inf Kusmiyanto serta Kades Pakem Yanto mengecek langsung pengerjaan betonisasi jalan sepanjang 750 meter lebar 3 meter dan ketebalan 15 cm. Dengan cermat Komandan meneliti baik ketebalan serta perbandingan material yang dipakai agar sesuai dengan yang direncanakan sejak awal.

“Bahan dan pencampuran yang sesuai sangat berpengaruh pada kualitas jalan nantinya, untuk itu sesuaikan dengan perbandingan dalam membuat adonan semen ini,” ujar Dandim.

Baca juga:   Satu Rumah di Desa Sarimulyo Winong Ludes Dilalap Api

Kades pakem Yanto dalam kesempatan itu juga mengucapkan terimakasih kepada Komandan Kodim yang secara langsung meninjau pengerjaan program ini yang berarti Komandan sangat memperhatikan program TMMD ini. (pn/ pen/ sol).

Dandim Pati Cek Langsung Betonisasi di Desa Pakem Sukolilo | patinews.com | 4.5

Leave a Reply