Cegah Teror Pembakaraan Kendaraan, Polisi Pati Perketat Patroli dan Binluh

Cegah Teror Pembakaraan Kendaraan, Polisi Pati Perketat Patroli dan Binluh
Cegah Teror Pembakaraan Kendaraan, Polisi Pati Perketat Patroli dan Binluh

PatiNewscom – Kota, Akhir – akhir ini, lini masa media saat ini marak terjadi teror berupa pembakaran kendaraan dengan sasaran mobil yang diparkir.

Guna mencegah kejadian tersebut terulang dan guna menangkap pelaku teror Polsek Pati melaksanakan deteksi, penjagaan dan kegiatan patroli untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Meninjau beberapa kejadian bahwa teror pembakaran terjadi pada saat dini hari diantara pukul 02.00 s/d 05.00 Wib saat masyarakat sedang tertidur. Pelaku memanfaatkan waktu pada saat masyarakat lengah.

Kapolsek Pati kota Iptu Sudari mengatakan, untuk itu Polri mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersinergi mencegah kejadian teror. Polri mengharap dukungan dan kerjasama dari masyarakat, Kita galakkan lagi Poskamling.

Baca juga:   Wow, Daftar Tunggu Haji di Pati Capai 20 Tahun

“Kita laksanakan giat patroli bersinggungan, giat razia dan kita tekankan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat terutama tempat tempat parkir kendaraan,” ujarnya

Dia menunturkan, Polri dari berpakaian dinas maupun preman melaksanakan giat pengamanan dan monitoring di lokasi strategis, Masjid dan juga kegiatan binluh di beberapa tempat parkir.

“Tetap waspada, bilamana masyarakat mendengar atau melihat peristiwa segera lapor kepada Polri. Polri siap melayani guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman kondusif,” pungkasnya. (Pn/ dok Humas Polres Pati)

Cegah Teror Pembakaraan Kendaraan, Polisi Pati Perketat Patroli dan Binluh | patinews.com | 4.5

Leave a Reply