Cegah Lakalantas, Polsek Batangan Bersama Warga Perbaiki Jalan Berlubang

Cegah Lakalantas, Polsek Batangan Bersama Warga Perbaiki Jalan Berlubang

Cegah Lakalantas, Polsek Batangan Bersama Warga Perbaiki Jalan Berlubang

PATINEWS.COM – BATANGAN, Guna mengantisipasi gangguan Kamseltibcar Lantas (Kemananan, Keselelamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu lintas) Anggota Polsek Batangan Aipda Pahin dan Bripka Madyo Purwanto  melaksanakan perbaikan jalan di sebelah barat Traffic Light Pertigaan Batursari Kecamatan Batangan, Pati. Selasa, 29/05/2018.

Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati melalui Kapolsek Batangan AKP Endah Setyaningsih mengatakan, di sebelah barat Traffic Light Pertigaan Batursari untuk bahu jalan mengalami rusak dan berlubang, lalu oleh warga lubang tersebut di tanam / dipasang tonggak kayu jati dengan ketinggian kurang lebih 1 meter dan dikasih batu batuan sehingga mengganggu Kamseltibcar Lantas terhadap para pengguna jalan yang melintas di jalan tersebut.

Baca juga:   Menanam Kacang Hijau Bersama Masyarakat

“Untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas, petugas melakukan upaya mencabut / membuang tonggak kayu tersebut dan meratakan kondisi bahu jalan dengan badan jalan dengan pasir / kricak bersama dengan warga sekitar sehingga kondisi bahu jalan dengan badan jalan rata,” ungkapnya. (PN/ Dok Humas Polres Pati)

Cegah Lakalantas, Polsek Batangan Bersama Warga Perbaiki Jalan Berlubang | patinews.com | 4.5

Leave a Reply