Cegah Kecelakaan dan Pelanggaran Lalu Lintas, Polres Pati Gelar Dikmas dan Binluh

Cegah Kecelakaan dan Pelanggaran Lalu Lintas, Polres Pati Gelar Dikmas dan Binluh

Cegah Kecelakaan dan Pelanggaran Lalu Lintas, Polres Pati Gelar Dikmas dan Binluh /dok Humas Polres Pati

PatiNews.Com – Kota, Satuan lantas Polres Pati menggelar pembinaan dan penyuluhan (binluh) serta dikmas berlalu lintas, untuk mencegah kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas yang dilakukan oleh anggota Polri. Senin (25/09/2017)

Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Mantap Brata Polres Pati, sebanyak 255 Personel mengikuti kegiatan tersebut. Terdiri dari sepertiga jumlah personel Polres Pati yang masing-masing dari Bagian, Satuan, Seksi dan personel Polsek jajaran.
Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan, S.I.K membuka kegiatan tersebut sekaligus menyajikan materi cara berkendara yang berkeselamatan guna mencegah terjadinya kecelakaan dan Pelanggaran Lalu lintas yang dilakukan oleh Anggota Polres Pati.
“Kegiatan ini sebagai tindak lanjut arahan Kapolda Jateng pada acara Coffee Morning hari Rabu tanggal 13 September 2017 terkait dengan banyaknya kasus kecelakaan dan pelanggaran lantas yang dilakukan oleh anggota Polri”. Ucap Kasat lantas AKP Ikrar Potawari, S.I.K saat melanjutkan Materi.

Baca juga:   Diduga Dendam Lama, Seorang Nelayan di Juwana Dikeroyok, Satu Pelaku Dicokok Polisi

Lanjut kasat lantas, Bahwa Pembinaan kemampuan personel sangat dibutuhkan bagi seluruh personel Polres Pati untuk meningkatkan kinerja dan bekerja dengan lebih profesional serta menjaga keselamatan dalam berlalu lintas.
Binluh dan Dikmas Lantas yang dilaksanakan hari ini merupakan gelombang ke-I yang di ikuti sepertiga dari jumlah keseluruhan Personel Polres Pati beserta jajaran Polsek, selanjutnya untuk Gelombang ke-II akan dilaksanakan pada tanggal 28 September 2017 sedangkan Gelombang ke-III dilaksanakan tanggal 02 Oktober 2017. (dok humas Polres Pati ) 

Cegah Kecelakaan dan Pelanggaran Lalu Lintas, Polres Pati Gelar Dikmas dan Binluh | patinews.com | 4.5

Leave a Reply