Cegah Curanmor, Polsek Dukuhseti Patroli di Area ini

Cegah Curanmor, Polsek Dukuhseti Patroli di Area ini
Cegah Curanmor, Polsek Dukuhseti Patroli di Area ini

Patinews.com – Dukuhseti, Upaya preventif terus dilakukan sebagai bentuk pelayanan dan perlindungan polisi terhadap masyarakat. Selasa, 07 Mei 2019, Polsek Dukuhseti, Polres Pati, dipimpin oleh Aipda Lasno bersama tiga anggota melaksanakab patroli ke desa desa di wilayah Polsek.

Lokasi sasaran patroli adalah pemukiman pendufuk desa Alasdowo dan desa Ngagel. Dan jalan di areal persawahan desa Grogolan dan desa Dumpil. Sedang sasaran orang adalah pelaku kejahatan.

“Kami melakukan patroli di areal persawahan untuk antisipasi tindak kejahatan curranmor. Karena di areal ini banyak sepeda motor milik petani dan pekerja pertanian yang diparkir di pinggir jalan sementara pemiliknya bekerja di sawah. Terkadang tempat parkir dengan tempat bekerja jaraknya cujup jauh. Sehingga ada peluang dan kesempatan bagi pelaku untuk melakukan pencurian. Dan menurut catatan polisi di tempat ini pernah terjadi pencurian sepeda mitor. Maka dari itu kami pstroli di tempat ini untuk mencegah terjadinya pencurian sepeda motor,” kata Aipda Lasno.

Baca juga:   Tim Sergap TNI Kunjungi Pati, Tingkatkan Sinergi Positif Untuk Kesejahteraan Petani

“Kepada para petani dan pekerja lainnya sudah kami sarankan agar dipasang kunci ganda pada sepeda motornya. Sehingga pelaku akan kesulitan nelakukan aksinya. Dan bisa mengurungkan niatnya,” pungkasnya. (pn/ dok Humas Polsek Dukuhseti)

Cegah Curanmor, Polsek Dukuhseti Patroli di Area ini | patinews.com | 4.5

Leave a Reply