Cara Termudah untuk Berkeliling Pulau Dewata

Bali adalah salah satu destinasi wisata yang paling populer di Indonesia. Tak hanya wisatawan lokal saja, tempat ini bahkan sudah terkenal di kalangan turis mancanegara. Tak heran memang karena ada banyak sekali hal yang bisa kamu lakukan di sini, terutama karena Pulau Bali memiliki hamparan pantai yang masih sangat bersih dan juga pasir pantai yang halus. Kalau kamu memilih untuk mengunjungi Pulau Bali sebagai destinasi wisata liburan panjang, maka kamu sudah membuat keputusan yang benar.

Tapi kita semua tahu bahwa Bali bukanlah sebuah pulau yang kecil. Dengan luas yang mencapai 5.633 kilometer persegi, kamu pasti ingin mencari solusi yang mudah untuk bisa keliling pulau Bali dan mengunjungi semua destinasi yang keren-keren. Untuk itu kamu bisa gunakan layanan sewa mobil di Bali melalui tiket.com. Sebagai salah satu Online Travel Agent yang paling terkemuka di Indonesia, tiket.com bisa memberikan solusi untuk memudahkan kamu dalam mengarungi indahnya Pulau Bali.

Kamu bisa dengan mudah memesan layanan sewa mobil di Bali dari mana saja dan kapan saja. Bahkan kamu bisa memesannya melalui smartphone kesayangan kamu. Yang perlu kamu lakukan hanyalah menginstal aplikasi tiket.com yang bisa kamu unduh secara gratis baik itu melalui Google Play bagi kamu pemilik smartphone Android, dan melalui App Store bagi kamu pemilik iPhone.

Setelah kamu instal aplikasi tiket.com, kemudian yang perlu kamu lakukan adalah login terlebih dulu. tiket.com punya banyak sekali penawaran menarik untuk pengguna setia layanan dari tiket.com seperti sewa mobil di Bali. Seperti misalnya, dari setiap transaksi yang kamu lakukan melalui tiket.com kamu akan mendapatkan TIX Points. Poin tersebut bisa kamu kumpulkan dan kemudian ditukarkan dengan banyak hadiah menarik seperti potongan harga untuk pembelian berikutnya, hingga bisa ditukarkan dengan beragam produk dari merek terkenal.

Baca juga:   Pesona Wisata Desa Gunungsari, Dari Hutan Pinus Hingga Kopi Deplok

Cara memesan sewa mobil di Bali juga sangat mudah. Kamu cukup ke bagian sewa mobil yang ada di aplikasi tiket.com, kemudian pilih tujuan, tangga, dan jumlah mobil yang diinginkan. Kemudian setelah itu kamu bisa memilih mobil yang ingin kamu sewa selama kamu berada di Bali. pilihannya ada sangat banyak. Opsinya pun tak kalah variatif. Kamu bisa sewa mobil dengan durasi mulai dari 6 jam, 8 jam, 10 jam, hingga 12 jam.

Kemudian kamu juga bisa memilih mobil untuk disesuaikan kapasitasnya dengan rombongan yang berangkat liburan bersama kamu ke Bali. Nah, kamu juga tak perlu khawatir karena tidak memiliki izin mengemudi atau tidak mengetahui rute yang ada di Bali. Kamu bisa pesan sewa mobil bersama dengan supir yang siap mengantar kamu ke manapun kamu mau. Dengan begitu kamu bisa fokus untuk bersenang-senang di tempat wisata dan tidak lelah karena harus mengemudi sendiri.

Setelah memilih mobil, selanjutnya kamu bisa menyelesaikan proses sewa mobil di Bali dengan melunasi pembayaran. Metode pembayaran yang tersedia di tiket.com sangat banyak. Kamu bisa membayar dengan metode seperti virtual account, ATM, kartu kredit/debit, transfer, pembayaran instan, cicilan tanpa kartu kredit, hingga melalui gerai retail seperti Alfamart dan Indomaret. Setelah kamu menyelesaikan pembayaran dan sudah diverifikasi oleh tiket.com, maka selanjutnya kamu akan mendapatkan notifikasi dan juga e-voucher pemesanan. Mudah sekali bukan? Ayo sewa mobil di Bali di tiket.com dan nikmati semua kemudahan yang ada.

Cara Termudah untuk Berkeliling Pulau Dewata | review | 4.5

Leave a Reply