Bupati Pati Buka Puasa Bareng Warga Sitiluhur Gembong

Bupati Pati Buka Puasa Bareng Warga Sitiluhur Gembong

Bupati Pati Buka Puasa Bareng Warga Sitiluhur Gembong

PatiNews.Com – Gembong, Bertempat di masjid An Nur Dukuh Jonggol desa Sitiluhur kecamatan Gembong telah dilaksanakan acata berbuka puasa, dilanjut dengan sholat magrib, sholat isyak dan sholat tarawih berjamaah. (Jumat, 16 juni 2017).

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut adalah, Bupati Pati Haryanto, SH, MM, M.Si beserta rombongan, Pengurus cabang NU Pati, Muspika kecamatan Gembong, Kepala instansi se kecamatan gembong, dan masyarakat desa Sitiluhur sekitar 200 orang.

Bupati Pati mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Sitiluhur yang telah mengundang Bupati untuk berbuka puasa, selanjutnya yaitu kedatanganya ke Sitiluhur untuk silaturahim kepada masyarakatnya. Dan Bupati Pati sangat bersyukur karena di Sitiluhur banyak potensi desa yang harus dikelola sehingga dapat menigkatkan pendapatan daerah. Seperti contohnya Kali kalong air terjun dan Kebun buah naga.

Baca juga:   Ikuti Sport Tourism Pati Run, Dandim Pati Sabet Juara 2

Haryanto juga berpesan agar ulama dan umaro’ harus bersatu untuk mendukung pembangunan dan menjaga NKRI, “NKRI harga mati jangan sampai kena hasutan untuk melakukan perpecahan”, ujar Bupati.

Acara di akhiri dengan mauidho hasanah oleh ketua pengurus cabang NU Pati, KH DR Qoiron M.Ag dan ditutup dengan doa. (pd)

Bupati Pati Buka Puasa Bareng Warga Sitiluhur Gembong | patinews.com | 4.5

Leave a Reply