Bupati Haryanto, Tepis Anggapan Safari Ramadhan Untuk Politik

Bupati Haryanto, Tepis Anggapan Safari Ramadhan Untuk Politik

Bupati Haryanto, Tepis Anggapan Safari Ramadhan Untuk Politik

PATINEWS.COM – PUCAKWANGI, Kegiatan Safari Ramadhan di Kabupaten Pati, sudah menjadi agenda rutin tahunan selama kepemimpinan Bupati Haryanto.

Pada pelaksanaan Safari Ramadhan Masjid Baitun Na’irn Desa Pucakwangi Kecamatan Pucakwangi, (21/5) Bupati tegaskan agenda buka bersama dan tarawih keliling ini, merupakan sarana untuk bersilaturahmi dengan masyarakat tanpa ada unsur politik di dalamnnya.

“Semua murni agar terbangun keakraban pemerintah dengan masyarakat yang bertujuan untuk kedamaian dan ketentraman,” tambahnya.

Pada kegiatan yang diikuti semua kepala OPD, camat, danramil, kapolsek dan ormas ini, Bupati memberikan kesempatan tanya jawab bagi warga, terkait pelayanan di tiap OPD.

“Silahkan bertanya disini ada semua Kepala dinas yg membidangi. Apabila pernah mengalami kesulitan di dalam pelayanan, bisa ditanyakan sekarang,” himbau Haryanto.

Baca juga:   42 Anggota Polres Pati, Turut Amankan Pernikahan Putri Presiden Jokowi

Di kesempatan yang sama, Ketua PBNU Cabang Pati Ali Munfaat mengatakan, kedekatan antara pemimpin dan ulama adalah hal yang lumrah. “Ulama dekat dengan pemerintah itu tidak mempunyai tujuan yang macam- macam, karena untuk mewujudkan kehidupan masyarakat yang baik ulama dengan pemerintah harus bersatu,” ujarnya. (pn/ hms)

Bupati Haryanto, Tepis Anggapan Safari Ramadhan Untuk Politik | patinews.com | 4.5

Leave a Reply