Bupati dan Wakil Bupati Pati Nanggap Wayang Kulit, Lakon Sirnaning Ngastina Parikesit Winisudha

Bupati dan Wakil Bupati Pati Nanggap Wayang Kulit, Lakon Sirnaning Ngastina Parikesit Winisudha

Bupati dan Wakil Bupati Pati Nanggap Wayang Kulit, Lakon Sirnaning Ngastina Parikesit Winisudha

Patinews.com – Kota, Bertempat di Alun alun Simpang Lima Kab.Pati telah dilaksanakan Pagelaran Wayang Kulit dalam Rangka Perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 dan Hari Jadi Kab. Pati ke 694 serta Tasyakuran Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Periode 2015 – 2017. dengan lakon ” SIRNANING PENDUT NGASTINA PARIKESIT WINISUDHA ” Yang dibawakan oleh dalang Ki. Anom Suroto dan M. Pamungkas Prasetyo Banyu Aji dengan Bintang Tamu Gareng Semarang yang di hadiri lebih kurang 2000 Orang.Minggu (03/08/2017)
Hadir dalam kegiatan tersebut,Forkompinda. Kab. Pati, Wakil Bupati Pati,Gubernur Jateng yang diwakili oleh ka Biro Kesra Propinsi Jateng ( Drs. Supriyono, MM ),Anggota DPR RI dari Parpol PDIP Bpk. Imam Suroso dan DPR RI. Joko Ujianto,Ketua IKKP. Bpk. Firman Subagyo,SKPD Se Kab. Pati,Kepala OPD Kab. Pati,Ketua Laskar Pelangi,Tamu Udangan,Masyarakat Kab. Pati.
 Pengumuman Pemenang Lomba Vestifal “NOTO PROJO MBANGUN DESO”  yaitu :
a). Kelompok OPD sbb :

– Juara 1. DPUTR

– Juara 2. DINPORAPAR

– Juara 3. D. PERTANIAN
b). Pok Kecamatan. sbb :

– Juara 1 Kec. Juana

– Juara 2 Kec.Cluwak

– Juara 3 Kec. Gembong
c). Pok. Sekolah sbb :

Baca juga:   Gairahkan Ekonomi, Pemkab Pati Gandeng PNM Salurkan Pinjaman Modal Bagi Pelaku Usaha Kecil dan Menengah

– Juara 1 MKKS Kab. Pati

– Juara 2 SMK Tunas Bhakti Juana

– Juara 3 SMP N. 1. Wedarijaksa.
d). Pok. Swasta sbb :

– Juara 1 PT. Dua Kelinci

– Juara 2 PG. Trangkil

– Juara 3 PDAM. Tirta Bening
Sambutan Oleh Bupati Pati H. Haryanto SH. M.H. MSi. yang intinya sebagai berikut” Ungkapan Rasa Syukur kepada Allah SWT pada kesempatan malam ini, yang telah diberikan limpahan kesehatan dalam Rangka Tasyakuran HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 72 dan Hari Jadi Kab. Pati Ke 694 serta Rasa ungkapan Syukur Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati yang telah dilaksanakan Tgl 22 Agustus 2017 periode 2015 – 2017. 
Tak lupa kami ucapkan banyak terima kasih atas dukungan semua pihak baik partai pendukung dari semua partai pengusung, tokoh Masyarakat, IKKP, Pengusaha dan rekan rekan semua yg telah memberikan dukungan untuk memimpin 5 tahun kedepan. Pada kesempatan ini pula tidak lupa kami Mohon Doa Restu, Bimbingan, Saran dan Masukan yang membangun guna melanjutkan pembangunan sebelumnya 
Dalam memimpin Kab. Pati sebelumnya ada kelebihan dan kekurangan sehingga perlunya saran dan masukan yang membangun’ guna perbaikan program yang belum tercapai.Penyerahan Wayang Kulit oleh Bupati kepada ki Dalang M. Pamungkas Prasetyo Bayu Aji,Acara dilanjutkan  dengan Pagelaran Wayang kulit .

Bupati dan Wakil Bupati Pati Nanggap Wayang Kulit, Lakon Sirnaning Ngastina Parikesit Winisudha | patinews.com | 4.5

Leave a Reply