Bulan Ramadhan, Dandim Pati Ajak Jajarannya Rutin Laksanakan Amalan Ini

PatiNews.Com – Kota, Selama Bulan Ramadan ini, anggota Kodim 0718/Pati diminta untuk melaksanakan Tadarus Al Quran bersama di Mushola Markas Kodim 0718/Pati. Demikian diungkapkan Dandim Pati Letkol Arm Arif Darmawan S.Sos, Rabu (23/05/2018).

Menurut Dandim, anggotanya rutin mengisi kegiatan dengan Tadarus Al Quran seusai solat dzuhur. “Karena Bulan Ramadan adalah bulan penuh berkah, didalamnya terkandung beribu kebaikan. Tak heran semua umat Islam berlomba-lomba mencari kebaikan, termasuk tadarus (membaca) Al Quran. Semua itu dilakukan dengan satu harapan yakni Berkah Ramadhan yang telah dijanjikan Allah SWT,” terangnya.

Dandim Pati menyampaikan tentang pentingnya membaca dan mengamalkan Al Quran dalam kehidupan sehari-hari, serta menghimbau agar kegiatan Tadarus Al Quran ini tidak hanya dilaksanakan pada Bulan Ramadan tahun ini saja. Tetapi agar dapat dilaksanakan setiap datangnya bulan Ramadan.

Baca juga:   268 Poktan Di Pati Dapat Bantuan Alat dan Mesin Pertanian

“Apalagi pada bulan Ramadan ini barang siapa yang melakukan amal ibadah yang baik maka pahalanya akan di lipat gandakan oleh Allah SWT, juga Tadarus Al Quran hendaknya dapat dilakukan setiap hari baik dirumah maupun dimana saja setiap ada kesempatan,” tandas Dandim. (pn/ dok. Pendim pati)

Bulan Ramadhan, Dandim Pati Ajak Jajarannya Rutin Laksanakan Amalan Ini | patinews.com | 4.5

Leave a Reply