Bulan Juli Ini, Panggung Gembira Indosiar Live di Pati

Bulan Juli Ini, Panggung Gembira Indosiar Live di Pati

Bulan Juli Ini, Panggung Gembira Indosiar Live di Pati

PATINEWS – Event, Panggung Gembira Indosiar bakal hadir secara live di Pati pada tanggal 21 – 22 Juli 2018 mendatang.

Hal ini terungkap saat rapat koordinasi persiapan penyelenggaraan Panggung Gembira Indosiar, Kamis, 05 Juli 2018 di Ruang Rayung Wulan Kantor Sekda Kab. Pati.

Rapat dipimpin oleh Sekda Kabupaten Pati Ir. Suharyono, MM dan dihadiri oleh Dandim 0718 Pati, Kabag Ops Res Pati, Kasat Sabhara Res Pati, Kaurmintu Sat lantas Res Pati, Para Asisten Pemda Pati, Para Kepala dinas / OPD Kab. Pati dan Crew TV Indosiar.

Dari rakor tersebut dihasilkan, bahwa rencana kegiatan acara TV Indosiar Panggung Gembira akan dilaks pada hari Sabtu – Minggu tanggal 21-22 Juli 2018 pukul 07.30 s/d 10.00 wiba di Alun-alun Pati.

Baca juga:   Menko Luhut Resmikan Pabrik PT Dua Putra Utama Makmur Pati

Persiapan dan penataan panggung serta pemasangan perlengkapan lainnya akan dilaksanakan mulai hari Kamis – Jumat 19 – 20 Juli 2018. Sebagai Host dan Bintang Tamu adalah Artis Ibukota termasuk artis-artis Indosiar.

Pemda Pati akan menampilkan beberapa budaya, produk dan lainnya yang menggambarkan kondisi kabupaten Pati serta kearifan lokal. Pihak Indosiar dan Pemda Pati juga berharap agar Polisi Cilik Polres Pati bisa ditampilkan seiring dengan Peringatan HUT Bhayangkara ke 72 tahun 2018.

Secara umum bahwa konsep kegiatan hampir sama dengan acara Inbox beberapa waktu yang lalu. (PN/ ln)

Bulan Juli Ini, Panggung Gembira Indosiar Live di Pati | redaksi@patinews.com | 4.5

Leave a Reply