Bhayangkari Ranting Pucakwangi, Isi Arisan Bulanan Dengan Penanaman Pohon

Bhayangkari Ranting Pucakwangi, Isi Arisan Bulanan Dengan Penanaman Pohon

PatiNews.Com – Pucakwangi, Bertempat di Aula Kantor Polsek Pucakwangi, Minggu 10 Februari 2019 Bhayangkari Ranting Pucakwangi menggelar pertemuan rutin yaitu arisan bulanan.

Ketua Ranting Bhayangkari Pucakwangi Ny. Erna Sumadi menjelaskan, bahwa pertemuan ini merupakan kegiatan rutin bulanan yang di isi dengan arisan bulanan dan kegiatan kegiatan sosial yang lain nya. Pertemuan bulanan seperti ini penting untuk memupuk rasa kekeluargaan sesama anggota, pembinaan terhadap Anggota Bhayangkari dengan pemberian pelatihan pelatihan keterampilan serta menumbuhkan rasa kebersamaan.

Bhayangkari merupakan pendamping atau isteri Anggota Polri, Oleh karena itu peran dan dukungan nya sangat dibutuhkan oleh sang suami untuk keberhasilan tugas nya dalam mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan negara. Tegas Ny. Erna Sumadi menambahkan.

Baca juga:   Hujan Lebat dan Angin Kencang, Robohkan Satu Tiang Listrik di Pelemgede Pucakwangi

Arisan bulanan Bhayangkari Pucakwangi di ikuti oleh semua Anggota Bhayangkari Ranting Pucakwangi dan kali ini ditambah dengan giat penanaman pohon di pekarangan belakang Mapolsek. Jenis pohon yang ditanam yaitu jenis tanaman buah klengkeng, nangka, alpukat dan rambutan. Ini merupakan bentuk kepedulian Bhayangkari Ranting Pucakwangi dalam bidang lingkungan. Yaitu lingkungan yang hijau dan asri akan membuat sejuk dan betah penghuninya. (pn / dok Humas Polsek Pucakwangi )

Bhayangkari Ranting Pucakwangi, Isi Arisan Bulanan Dengan Penanaman Pohon | patinews.com | 4.5

Leave a Reply