Betonisasi Jalan Desa Angkatan Kidul, Wujud Manunggal TNI dan Rakyat

Betonisasi Jalan Desa Angkatan Kidul, Wujud Manunggal TNI dan Rakyat

Betonisasi Jalan Desa Angkatan Kidul, Wujud Manunggal TNI dan Rakyat (Dok: Pendim Pati)

Patinews.com – Tambakromo, TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap II 2016 yang dilaksanakan di Desa Angkatan Kidul Kecamatan Tambakromo, mengagendakan proses betonisasi jalan desa yang menghubungkan Desa Angkatan Kidul dengan Desa Kudur Kecamatan Winong.

Kegitan betonisasi ini menunjukkan wujud kemanunggalan antara TNI dengan rakyat yang bahu membahu tanpa memandang pangkat dan jabatan. Untuk tahun 2016 ini, TMMD terbagi di 2 tempat yaitu di Kecamatan Tambakromo dan Kecamatan Sukolilo. Desa Angkatan Kidul merupakan Desa yang mendapat prioritas dalam program ini. Jalan ini merupakan akses penting untuk menuju Desa – desa dari Kecamatan Tambakromo ke desa – desa di Kecamatan Winong seperti desa Kudur, Gunung Panti, Godo dan desa Kropak.

Baca juga:   Pencuri Burung Love Bird, Diamankan Polsek Wedarijaksa

Warga Desa Angkatan Kidul sangat antusias dalam program yang digalakkan Kodim 0718 Pati ini. Danramil 20/Tambakromo, Kapten Infanteri Soepomo mengatakan, “bekerjalah dengan penuh keikhlasan, jangan berharap sesuatu dari masyarakat, karena ini semua sudah menjadi tugas kita sebagai aparat kewilayahan”. (*patinews.com/ Penerangan Kodim 0718/Pati)

Betonisasi Jalan Desa Angkatan Kidul, Wujud Manunggal TNI dan Rakyat | patinews.com | 4.5

Leave a Reply