fbpx

Bersih – bersih Pelabuhan Bajomulyo Juwana

Bersih – bersih Pelabuhan Bajomulyo Juwana

Juwana – PATINEWS.COM,

Rabu, 29 Juli 2020 bertempat di wilayah kawasan Pelabuhan Perikanan Pantai Bajomulyo Juwana diadakan kegiatan Bersih Kawasan Pelabuhan Perikanan Pantai Bajomulyo dalam Rangka Mencegah Penyebaran Covid-19.

Dilaksanakan dengan Protokol Kesehatan. dihadiri oleh peserta yang berasal dari PPP Bajomulyo, Polsek Juwana, TPI Juwana Unit 1 dan 2, Satpolair Juwana, Satwas PSDKP Juwana, UPP Kelas III Juwana, Karang Taruna Muda Sejahtera, Pos TNI AL Juwana dan Masyarakat sekitar.

Kepala PPP Bajomulyo bp. Ir. Chamad Mudzakir mengatakan tujuan diadakan kegiatan ini yaitu agar terciptanya suasana yang bersih dan nyaman di lingkungan Wilayah Kerja dan Operasional (WKOPP) Pelabuhan Perikanan Pantai Bajomulyo dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan memakai masker dan sarung tangan.

Baca juga:   Ngonthel, Haryanto-Safin Pantau Infrastruktur Jalan dan Saluran Air

kegiatan bakti sosial ini kita berkolaborai melibatkan beragam komponen, dari instansi terkait dan relawan masyarakat sekitar.

Adapun titik lokasi kebersihan adalah di jalan Hang Tuah. Mulai Pos TNI AL Juwana sampai TPI Juwana, TPI Juwana Unit 1 dan 2. Diharapkan kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat sekitar dan para nelayan utk berpartisipasi dalam menjaga kebersihan lingkungan.

(*).

Bersih – bersih Pelabuhan Bajomulyo Juwana | patinews.com | 4.5

Leave a Reply