Bersama Polres dan Bhayangkari, RS Keluarga Sehat Pati Bagikan Takjil

Bersama Polres dan Bhayangkari, RS Keluarga Sehat Pati Bagikan Takjil

Patinews.com – Kota, Ramadan merupakan bulan suci dan kesempatan terindah untuk kita saling berbagi dengan sesama. Keberkahan bulan yang mulia ini senantiasa datang dan tak ada hentinya. Salah satu momen yang paling indah adalah kegiatan berbagi.

Ada yang berbeda di Jalan Ahmad Yani, tepatnya di depan Polres Pati pada tanggal 23 Mei 2019. Dalam rangka bulan Ramadhan ini, RS Keluarga Sehat Pati bersama Polres Pati dan Bhayangkari menyelenggarakan kegiatan pembagian takjil gratis kepada masyarakat.

Sebanyak 600 takjil dibagikan kepada masyarakat yang melintas di depan Polres Pati. Jajaran manajemen RS Keluarga Sehat beserta jajaran Polres Pati dan Bhayangkari turun ke jalan sambil berdiri di pinggir jalan membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas yaitu pejalan kaki, tukang becak, pengendara motor dan pengendara mobil. Pembagian takjil tersebut berjalan lancar dan habis hanya dalam waktu 30 menit.

Disampaikan oleh Kapolres Pati AKBP Jon Wesly, ”kegiatan ini dilaksanakan bersama antara Polres Pati, Bhayangkari dan RS Keluarga Sehat melakukan pembagian takjil di depan Polres Pati. Dengan menunjukkan indahnya berbagi, kegiatan tersebut sengaja dirancang di bulan puasa bersama RS Keluarga Sehat supaya lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dengan memberikan takjil. Pada kesempatan ini juga disampaikan situasi saat ini kita dengar dari media masa bahwa saat ini situasi khususnya di ibu kota sedang memanas dan ini merupakan strategi kita untuk mendinginkan suasana di masyarakat pasca pengumuman hasil Pemilu 2019,”.

Direktur RS Keluarga Sehat Dokter Kelvin Kurniawan mengatakan, ”pada kesempatan yang baik ini di bulan Ramadhan ini kita ingin mewujudkan bagaimana kita bisa berbagi bersama masyarakat dan menunjukkan indahnya berbagi. Seperti yang disampaikan oleh Kapolres Pati tanggal-tanggal ini merupakan tanggal-tanggal yang cukup panas sehingga diharapkan dengan acara ini didaerah kabupaten Pati situasinya jadi lebih sejuk,”.

Lebih lanjut dia menjelaskan, bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tiap tahun bekerjasama dengan instansi lain, “dan tanggal 23 Mei kita juga akan melakukan pembagian takjil bersama dengan Kodim 0718/Pati,” tandasnya. (pn/ dr).

patinews.com

redaksi@patinews.com

Share
Published by
patinews.com

Recent Posts

Dilantik, Karang Taruna Sari Kamandowo Talun Siap Kembangkan Potensi Desa

Patinews.com - Kayen, Malam ini (Kamis, 27 Februari 2020) bertempat di Balai Desa Talun Kecamatan…

6 jam ago

Hentikan Sementara Umrah, Indonesia Hormati Keputusan Saudi

Patinews.com - Nasional, Untuk mencegah penyebaran virus Corona, Pemerintah Kerajaan Arab Saudi mengeluarkan kebijakan penangguhan…

6 jam ago

Edi Wuryanto Siap Perjuangkan Tenaga Kesehatan Honorer Jadi ASN

Patinews.com - Kota, Edi Wuryanto, Anggota Komisi IX DPR RI Dapil 3 (Pati, Rembang, Blora,…

6 jam ago

Pasca Rontoknya Dinding Gedung RSUD Kayen, Komisi D DPRD Pati Pastikan Pelayanan Pasien Tak Terganggu

Patinews.com - Kayen, Terkait dengan adanya laporan dari masyarakat yang tersebar melalui media sosial terkait…

7 jam ago

Gandeng PIC, Kodim Pati Berbagi Ceria Bersama Ratusan Anak Yatim dan Penyandang Disabilitas

Patinews.com - Kota, Bertempat di Aula suluh Bhakti Kodim 0718 Pati berbagi ceria bersama sekitar…

7 jam ago

Terpasung 10 Tahun, Penderita Gangguan Jiwa Asal Talun Kayen Dievakuasi

Patinews.com - Kayen, Berasal dari informasi masyarakat, Z (40 tahun) warga Desa Talun Kecamatan Kayen…

9 jam ago