Bersama Komunitas Ayo Peduli, Sat Sabhara Polres Pati Berbagi Rejeki

Bersama Komunitas Ayo Peduli, Sat Sabhara Polres Pati Berbagi Rejeki

Bersama Komunitas Ayo Peduli, Sat Sabhara Polres Pati Berbagi Rejeki

PatiNews.com – Kota, Bertempat di wilayah Kota Pati telah dilaksanakan kegiatan pembagian Nasi kotak kepada santri dan kaum dhuafa  oleh komunitas Ayo Peduli dan Sat Sabhara Polres Pati. Kamis (04/10/2018).

Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati melalui Kasat Sabhara AKP Sugino mengatakan kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi dan menjalin sinergitas antara komunitas dengan Polres Pati guna merekatkan persatuan dan menjalin ukhuwah.

Selain itu, untuk menumbuhkan rasa empati kasih sayang kepada sesama, mewujudkan kerukunan antar umat beragama dan mewujudkan persatuan dan kesatuan, serta selalu menjaga kebhinekaan. Dan, meringankan beban kepada kaum Dhuafa dan warga yang kurang mampu.

Baca juga:   156 Kendaraan Hias Meriahkan Pawai Pembangunan di Pati

Jumlah nasi kotak dan yang dibagikan dalam kegiatan tersebut sebanyak 100 buah dan 50 amplop dari Kapolres Pati kepada 50 Santri dan Santriwati Ponpes Ragil Alfatah Desa Sukoharjo.

Adapun lokasi pembagian nasi kotak yaitu Kaum Dhuafa, Tukang Becak dan Gelandangan di wilayah Kota Pati diantaranya, Halte Puri, Terminal Kembang Joyo Pati dan Pertigaan Gemeces Pati.

Kegiatan pembagian nasi kotak tersebut dilaksanakan secara rutin oleh Komunitas Ayo Peduli dan bekerja sama dengan Polres Pati setiap Hari Kamis sehabis Sholat Maghrib. (PN// dok Humas Polres Pati)

Bersama Komunitas Ayo Peduli, Sat Sabhara Polres Pati Berbagi Rejeki | patinews.com | 4.5

Leave a Reply