Bersama Forkopimda, Satker Polres Pati Canangkan Pembangunan Zona Integritas Bebas Korupsi

Bersama Forkopimda, Satker Polres Pati Canangkan Pembangunan Zona Integritas Bebas Korupsi
Bersama Forkopimda, Satker Polres Pati Canangkan Pembangunan Zona Integritas Bebas Korupsi

PatiNews.com – Kota, Bertempat di Gedung Mantap Brata Polres Pati, telah berlangsung pencanangan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) Satker Polres Pati. Bersama jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan tokoh agama Kabupaten Pati. Jum’at, 29 Maret 2019.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Irwasda Polda Jateng KBP BUdi Yuwono, Bupati Pati Haryanto, Dandim Pati Letkol Arief Darmawan dan Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto.

Dalam sambutannya, Kapolres Pati menyampaikan, “Kita berkomitmen, Polres Pati mencanangkan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi, diharapkan peningkatan dalam pelayanan, saya minta dukungan rekan rekan semua dan mari kita bekerja sama,”.

Irwasda Polda Jateng KBP Budi Yuwono menungkapkan, “Pembangunan Zona Integritas ini merupakan revalitas yang positif, Polda Jateng ada 16 Polres, diharapkan semua dapat memperoleh predikat Wilayah Bebas dari Korupsi. Saling koreksi saling mendukung agar mendapat predikat wbk.
upaya memperoleh wbk ini tdk mudah, bgmn kita melaksanakan program reformasi birokrasi bgmn kita memberantas korupsi, diharapkan komitmen yang sama antar pimpinan,”.

“Kami mendukung, dan agar dirumuskan tim untuk studi banding ke polres yang sudah memperoleh predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK),” ujarnya.

Baca juga:   Petani di Desa Pekalongan Winong, Minta Dibuatkan Embung, Ini Alasannya

Kegiatan dilanjutkan dengan Pembacaan komitmen Integritas oleh Kabagren Polres Pati Kompol Sundoyo dan Penandatanganan Pakta Integritas Pencanangan Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi. (pn/ mhd)

Bersama Forkopimda, Satker Polres Pati Canangkan Pembangunan Zona Integritas Bebas Korupsi | patinews.com | 4.5

Leave a Reply