fbpx

Berkat Mie Jowo, Warga Juwanalan Pati ini Kuliahkan Putrinya Jadi Sarjana

Pungki Asmaraning Rumtadi

Pungki Asmaraning Rumtadi

Patinews.com – Kota, Pasangan suami istri Muhtadi dan istrinya Rumini warga Juwanalan Pati Kidul Kecamatan Pati Kota, merupakan pasangan yang gigih dan tekun dalam mengelola usaha kuliner Mie Jowo di Komplek Kuliner Gedung Juang Pati.

Pedagang kuliner Mie Jowo ini merasa bangga dan terharu setelah anak semata wayang bernama Pungki Asmaraning Rumtadi berhasil meraih gelar Sarjana Farmasi di Sekolah Tinggi Ilmu Farmasi “Yayasan Pharmasi” Semarang.

Muhtadi bersyukur karena dengan usaha yang ditekuni bertahun tahun mampu menghantarkan putrinya sukses meraih gelar Sarjana. Perjuangan dirinya dan istrinya tidak lepas keseriusan anaknya belajar dengan sungguh sungguh untuk mencapai gelar Sarjana Farmasi.

“Harapannya dengan gelar sarjana anaknya bisa berkarya dan mengabdi dari hasil kuliahnya. Kami dari keluarga terus mendukung dan mendorong putrinya untuk meraih pendidikan yang lebih tinggi sekaligus mengamalkan kuliahnya dalam bekerja,” ujar Muhtadi penuh harap.

Dia bersama istrinya merupakan salah satu pelaku usaha kuliner berupa mie jowo, nasi goreng dan capjay. Selama membuka usaha di Komplek Gedung Juang Pati banyak pelanggan tetap warga Pati dan luar daerah. Dengan olahan makanan tersebut setiap hari para pelanggan dari berbagai kalangan menjadi tamu tetapnya. Termasuk para pejabat dan anggota Dewan menyukai olahan kuliner olahan pasutri tersebut.

Baca juga:   Muspika Margorejo Hadiri Sertijab Kades Muktiharjo

Olahan kuliner yang bertahun tahun ditekuni sudah tidak asing lagi karena rasanya yang enak dan menjanjikan. Selain memakai bumbu bumbu dapur alami juga menggunakan bahan bahan pilihan.

Usaha kulinernya tersebut buka dari sore hingga malam hari di Komplek Kuliner Gedung Juang Jl. P. Sudirman Pati.

Agung Widodo selaku advokat Pati salah satu pelanggan tetap merasa kagum dengan perjuangan Muhtadi yang berhasil menghantarkan putrinya menjadi sarjana.

“Ini bisa menjadi contoh yang baik untuk ditiru dan menjadi panutan bagi semua kalangan. Dengan perjuangan dan kegigihan bisa memberikan harapan dan keberhasilan meraih sarjana,” ujar Agung. (pn/ gs)

Berkat Mie Jowo, Warga Juwanalan Pati ini Kuliahkan Putrinya Jadi Sarjana | patinews.com | 4.5

Leave a Reply