Berbentuk Joglo, Gedung IDI Cabang Pati Ini Tuai Pujian

Berbentuk Joglo, Gedung IDI Cabang Pati Ini Tuai Pujian

Berbentuk Joglo, Gedung IDI Cabang Pati Ini Tuai Pujian

PatiNews.com – Kota, Gedung Sekertariat IDI (Ikatan Dokter Indonesia) Cabang Pati yang terletak di Desa Kutoharjo Dk. Karangdowo Pati diresmikan oleh Bupati Pati Haryanto. Senin, 16 April 2018.

Dalam sambutannya Bupati Haryanto mengatakan, “semoga dengan berdirinya gedung ini akan menambah fasilitas IDI untuk selalu mengabdi kepada masyarakat dengan menjalankan profesinya sebaik mungkin,”.

Gedung yang berbentuk Joglo (Rumah adat Jawa) ini juga tak luput dari apresiasi Bupati, “Saya apresiasi sekali dengan bentuk bangunan yang asli jawa, paling tidak IDI ikut berpartisipasi didalam nguri – uri Budaya jawa,”.

“Tenaga dokter sangat dibutuhkan tenaganya di RSUD dalam rangka menyehatkan masyarakat, saya berharap totalitas kerja diutamakan, dan profesi Dokter adalah profesi yang mulia karena termasuk tugas kemanusiaan apabila dilakukan dengan baik Insya Alloh akan menjadi amal ibadah yang tidak ada putusnya,” imbuhnya.

Baca juga:   Menteri Susi Perbolehkan Kapal Cantrang Melaut, Dengan Syarat Ini

Ketua IDI Cabang Pati Dr Edi Siswanto MM mengatakan, “Kami (IDI) mengucapkan banyak terima kasih kepad Bp Bupati berkat dorongan dan bantuan Beliau Gedung Sekertariat IDI Cabang Pati bisa selesai dibangun dan dapat digunakan. Ucapan terima kasih kepada seluruh anggota IDI yang dengan suka rela membantu didalam pendanaan secara suka rela, mudah – mudahan Tuhan Yang Maha Esa membalas keiklasan seluruh anggota IDI Cabang Pati,”.

Turut hadir dalam peresmian gedung tersebut antara lain, Wakil Bupati Pati Saiful Arifin, Dandim 0718/Pati Letkol Arm Arief Darmawan S Sos, Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Sik Msi, Plt Kepala Dinas Kesehatan Kab Pati Edi Sulistiono, Ketua DPRD Kab Pati Ali Badrudin, Ketua Komisi D DPRD Kab. Pati Musalam Mas’ul dan Sekda Kab Pati  Ir Suharyono. (pn/ wt)

 

Berbentuk Joglo, Gedung IDI Cabang Pati Ini Tuai Pujian | patinews.com | 4.5

Leave a Reply