Berantas Miras, Polsek Pucakwangi Gencarkan Razia

Berantas Miras, Polsek Pucakwangi Gencarkan Razia

Berantas Miras, Polsek Pucakwangi Gencarkan Razia

PatiNews.Com – Pucakangi, Menjelang Natal dan Tahun Baru 2018, Kepolisian Sektor Pucakwangi Resor Pati melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) dengan sasaran minuman keras (Miras) di sejumlah warung di wilayah Kecamatan Pucakwangi. Jumat (15/12/2017).

Operasi ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Pucakwangi AKP Sumadi, dan di dampingi Kanit Reskrim Aiptu Suyoko beserta anggota, juga melibatkan Kasi Humas Aiptu Ashari dan Kanit Intelkam Aipda Suwandi beserta anggota.

Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan melalui Kapolsek Pucakwangi AKP Sumadi mengatakan, “Kegiatan ini dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di masyarakat menjelang pelaksanaan Operasi Lilin Candi 2017 terkait Pengamaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 di Wilayah Hukum Polres Pati dengan sasaran giat Kepolisian yang ditingkatkan pada kejahatan jalanan (Currat, Curras, Senpi, Curanmor, Narkoba, Premanisme, Perjudian, Miras, Prostitusi, Pornografi dan PSK)”.

Sejumlah Warung yang di indikasi menjual miras di operasi petugas dari Polsek Pucakwangi, kali ini sasarannya antara lain warung-warung di desa Desa Sokopuluhan dan mengamankan miras sebanyak 2 Botol.

Baca juga:   Hendak Bongkar Stager, Seorang Pekerja Meninggal Tertimpa Tembok Bangunan di Juwana

Disela – sela pelaksanaan operasi tersebut, Polsek Pucakwangi himbauan kepada pemilik warung agar tidak diperbolehkan menjual Miras dikarenakan belum ada ijin dan dokumen yang sah karena melanggar Pasal 9 No.2 tahun 2002 tentang Minuman keras. (dok Humas Polres Pati)

Berantas Miras, Polsek Pucakwangi Gencarkan Razia | patinews.com | 4.5

Leave a Reply