Berada di Pinggir Jalan, Lapak di Depan Pasar Juwana Ditertibkan

Berada di Pinggir Jalan, Lapak di Depan Pasar Juwana Ditertibkan

PatiNews.Com – Juwana, Sabtu, 16 Maret 2019 dimulai pukul 07.00 Wib s/d pukul 08.00 WIB bertempat di pasar Baru Juwana telah dilaksanakan giat penertiban Lapak pedagang buah di sepanjang Jl. Komodo ikut Desa Growong Lor Kecamatan Juwana Kabupaten Pati.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Kasat Pol PP Kab. Pati Hadi Santoso, Kasi Trantib Kec. Juwana, Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Riyoso, Kanit Binmas Polsek Juwana IPDA Handoyo, Bhabinkamtibmas Desa Growong Lor BRIPKA Tian Atmaja, Anggota Sat Pol PP Kab. Pati sebanyak 60 Personil dan Anggota Dishub Kab. pati

Kapolsek Juwana AKP Eko Pujiono mengatakan, “Giat penertiban tersebut mendapatkan penolakan kepada pemilik kios, sehingga apabila dagangan dipindah kedalam pasar dengan kendala muatan yang cukup berat sehingga akan menghabiskan tenaga atau biaya yang cukup besar untuk membongkar buah dagangannya,”.

Baca juga:   Viral, Perjuangan Imaculata, Bunda Anak Autis Indonesia untuk Para Lansia

“Tujuan giat penertiban tersebut untuk menindaklanjuti keluhan masyarakat dengan adanya kemacetan lalu lintas akibat Jual beli dan parkir Angkutan umum serta mengembalikan fungsi bahu jalan. Dengan dilakukan negosiasi dengan para pemilik lapak sehingga mendapatkan kesepakatan bahwa pihak pasar akan memberikan akses jalan untuk aktifitas bongkar muat, (Membongkar tembok pagar untuk akses jalan bongkar muat). Bahwa lapak para pedagang di area tersebut sebenarnya sudah pernah ditertibkan beberapa waktu lalu oleh Sat Pol PP,” pungkasnya. (pn/ dok Humas Polsek Juwana).

Berada di Pinggir Jalan, Lapak di Depan Pasar Juwana Ditertibkan | patinews.com | 4.5

Leave a Reply