Bekraf Ajak Pelaku Ekonomi Kreatif di Pati Manfaatkan Teknologi

Bekraf Ajak Pelaku Ekonomi Kreatif di Pati Manfaatkan Teknologi

PatiNews.Com – Kota, Minggu, 4 November 2018, bertempat di Hotel Safin Pati dilaksanakan Workshop Sosialisasi Aplikasi BISMA (Bekraf information system on mobile application).

Kegiatan ini dihadiri oleh Pelaku Ekonomi Kreatif Kabupaten Pati. Sambutan pembukaan sosialisasi oleh Komisi X DPR RI Dr. Ir Djoko Udjianto, Kepala Biro perencanaan dan Keuangan Bekraf, Dr. Ir. Ahmad Rekotomo, SE, M.Si dan Kadinporapar Kabupaten Pati Sigit Hartoko.

Materi sosialisasi BISMA diisi oleh M. Adhi Bagus Nuryadi (Penjelasan aplikasi Bisma), Sugeng Untung (Desain Komunikasi Visual) dan Harjono Sukarno K (Cerdas Keuangan bagi pelaku ekraf dan kiat mengajukan pembiayaan) serta Coaching clinic bersama Feris Ardianto Pengusaha muda asal Pati yang telah berhasil mengembangkan bisnisnya di Jakarta.

Baca juga:   Satu Rumah di Desa Kayen Roboh, Akibat Hujan Deras dan Angin Kencang

Dengan metode sosialisasi yang memberikan pengalaman nyata atau eksperiental, diharapkan dapat memotivasi para pelaku di sektor ekonomi kreatif untuk berkolaborasi dan memberikan inspirasi untuk mengembangkan usaha kreatif.

Aplikasi BISMA ini dapat diunduh di Google Playstore dan iOS Appstore. (pn/ ig)

Bekraf Ajak Pelaku Ekonomi Kreatif di Pati Manfaatkan Teknologi | patinews.com | 4.5

Leave a Reply