Begini Kompaknya Warga Lahar Tlogowungu, Kerjakan Betonisasi Bareng TNI-Polri

Begini Kompaknya Warga Lahar Tlogowungu, Kerjakan Betonisasi Bareng TNI-Polri

Begini Kompaknya Warga Lahar Tlogowungu, Kerjakan Betonisasi Bareng TNI-Polri

PatiNewsCom – Tlogowungu, Kegiatan fisik Satgas TMMD pada hari ini adalah melaksanakan pengecoran jalan yang merupakan sasaran fisik utama TMMD Sengkuyung III Kodim 0718/Pati TA. 2018, di Desa Lahar Kecamatan Tlogowungu. Juma’at (02/11/2018).

Kegiatan pegecoran jalan dilaksanakan oleh anggota satgas TMMD bersama warga Desa lahar di bantu Polsek setempat. Pegecoran jalan sasaran fisik utama, dengan panjang 550 meter, lebar 3 meter dipimpin langsung oleh Danramil 13/Tlogowungu Kapten Arm.Ekut Supriyatoro.

“Kebersamaan dan kekompakan Satgas dan warga masyarakat bekerjasama demi kepentingan umum, khususnya masyarakat Desa Lahar, walaupun panas tetap semangat dan tidak mengeluh,“ tegas Danramil.

Dalam kegiatan ini Kades Desa Lahar bapak Setiawan Budhiaji.Se beserta jajarannya juga mengerahkan warganya, untuk membantu pengecoran sasaran fisik jalan bersama Satgas TMMD agar cepat selesai, dan cuaca cukup panas, maka kita harus kompak dan semangat bersama bantu bapak TNI. “karena kalau sudah jadi nanti yang menikmati jalan ini adalah warga sini bukan Bapak -bapak TNI,” ujar Kades.

Baca juga:   46 Hari Masa Percobaan, PNS Tak Disarankan Lakukan Hal ini, Sanksinya Ngeri

Lebih lanjut Kepala Desa Lahar mengungkapkan rasa syukur karena pengecoran jalan dapat berjalan lancar. “Alhamdullilah pengecoran jalan berkat kebersamaan Satgas dengan warga masyarakat yang saling membaur,” tambahnya.

Danramil 13/Tlogowungu Kapten Arm Ekut Supriyanto menyampaikan terima kasih kepada kepal Desa Lahar dan masyarakat yang sudah mau menerima keberadaan kami danramil juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang sudah mau bergotong royong saling bantu membantu sehingga dapat terlaksananya pengecoran jalan. (pn/ dm)

Begini Kompaknya Warga Lahar Tlogowungu, Kerjakan Betonisasi Bareng TNI-Polri | patinews.com | 4.5

Leave a Reply