Categories: Berita

Begini Keseruan Anggota Kodim 0718 Pati Saat Nobar “Merah Putih Memanggil”

PatiNews.Com – Kudus, Anggota Kodim 0718/Pati dan anggota persit melaksanakan nonton bareng (Nobar) Film Merah Putih Memanggil bertempat di Bioskop New Star di  Matahari kudus, Kamis (19/10/2017).

Kegiatan Nobar Film Merah Putih Memanggil ini dilaksanakan secara serentak di jajaran TNI bersamaan dengan  bertujuan untuk memberikan gambaran kepada masyarakat Indonesia bahwa Tentara Nasional Indonesia (TNI), setiap saat selalu siap dalam melaksanakan tugas untuk menghadapi setiap ancaman yang akan memecah belah Negara Kesatuan Republik Indonesia baik dari dalam negeri maupun dari luar negeri.

Film ” Merah Putih Memanggil ” merupakan garapan TB. Silalahi Picture terselenggara berkat kerjasama dengan TNI. Selain diperankan oleh bintang film, dalam film ini juga diperankan oleh beberapa prajurit TNI aktif baik dari Angkatan Darat, Laut maupun Angkatan Udara.
Film ini menceritakan tentang operasi pembebasan WNI di sebuah kapal pesiar yang disandera oleh teroris. Para Prajurit TNI ini mendapatkan perintah dari atasannya untuk segera membebaskan tawanan. Walaupun berbagai rintangan yang harus dihadapi, para Prajurit TNI tetap terus maju untuk bebaskan para sandera yang ditawan oleh teroris ditengah tengah hutan. Dibenak mereka, lebih baik pulang nama daripada gagal dalam tugas.

Pasintel Kodim 0718/Pati .Kapten  Inf. Muhlishin mengatakan, makna dari film Merah Putih Memanggil yang bisa kita ambil bahwa sebagai prajurit TNI, tugas adalah diatas segalanya. Apabila negara memanggil tentunya kita harus siap. Masyarakat Indonesia harus mengetahui bahwa Indonesia mempunyai Prajurit TNI yang tangguh yang selalu siap menjalankan tugas demi Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia, papar Kasdim. (pd)

patinews.com

redaksi@patinews.com

Share
Published by
patinews.com
Tags: pati

Recent Posts

Mahasiswa KKNT UPGRIS Gelar Webinar Bijak Berikan Gawai pada Anak

EDUKA, PATINEWS.COM Kuliah Kerja Nyata atau yang sering disebut dengan KKN merupakan sebuah program yang…

15 September 2020

Digelar Virtual, Mahasiswa Sekolah Tinggi Teknik Pati Peroleh Materi Wasbang

PATI, PATINEWS.COM Dalam rangka memupuk kecintaan kepada Negara dan Bangsa, tidak henti-hentinya Kodim 0718/Pati memberikan…

15 September 2020

Banser Pengawal Ulama’ Kyai, Habib dan NKRI

Penulis : Imam Muhlis Ali, S.Pd I* Sudah kesekian kali beberapa penceramah agama, pesohor, pejabat…

15 September 2020

Rapat Paripurna DPRD Pati, Bahas Penyertaan Modal Perumda

Rapat Paripurna DPRD Pati, Bahas Penyertaan Modal Perumda PATI, PATINEWS.COM Guna memaksimalkan Badan Usaha Milik…

15 September 2020

Siswa MI Darun Najah Ngemplak Kidul, Raih Medali Emas Karate America Championship 2020

Siswa MI Darun Najah Ngemplak Kidul, Raih Medali Emas Karate America Championship 2020 MARGOYOSO, PATINEWS.COM…

15 September 2020

Sosialisasi Jam Malam, Ini Yang Dilakukan Muspika Tlogowungu

TLOGOWUNGU, PATINEWS.COM, Muspika Tlogowungu beserta anggota Koramil 13/Tlg,  Polsek Tlogowungu dan Satpol PP  Kecamatan Tlogowungu …

15 September 2020