Begini Antusiasnya Warga Karangrejo Pucakwangi, Saat Terima Bantuan Air Bersih

Begini Antusiasnya Warga Karangrejo Pucakwangi, Saat Terima Bantuan Air Bersih

Begini Antusiasnya Warga Karangrejo Pucakwangi, Saat Terima Bantuan Air Bersih

PatiNews.Com – Pucakwangi, Kemarau panjang menimbulkan dampak kekeringan di berbagai daerah, tak terkecuali di Kabupaten Pati. Sebagai langkah untuk mengatasi dampak kekeringan, beberapa pihak terus melakukan pengiriman air bersih ke daerah terdampak kekeringan.

Tak terkecuali Desa Karangrejo, Kecamatan Pucakwangi. Warga tampak antusias saat menerima bantuan 6 Tangki air bersih dari Majelis Taklim Perempuan – Al Mabrurah IPHI Pati (24/10/18).

Endah Sri Wahyuningati sekretaris MTP Al Mabrurah IPHI Pati berharap, apa yang dilakukan olehnya dapat sedikit mengurangi beban masyarakat yang terkena dampak kekurangan air.

“Warga pun tampak antre dan antusias saat pembagian air bersih,mereka membawa jeriken ke dalam gerobak.Satu orang, rata-rata membawa empat hingga lima jeriken. Semoga dengan bantuan ini dapat membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena dampak kekurangan air,” terangnya.

Baca juga:   Hijaunya Hutan Sonokeling Sukolilo, Jadi Sasaran Minggu Militer Kodim Pati

Lebih lanjut ia juga mengucapkan terimakasih pada Danramil 17/Pucakwangi, Kapten.inf.Suyani yang telah membantu menyukseskan kegiatan tersebut.

“Tentunya dalam kesempatan ini kami mengucapkan terimakasih pada pak suyani yang telah mengkoordinasikan kami dengan masyarakat penerima bantuan air bersih dan tidak henti-hentinya beliau ini selalu menginformasikan kepada kami bahwa memang masih ada masyarakat kita yang benar-benar membutuhkan air bersih,” pungkas Endah Sri Wahyunungati. (pn/ sr)

Begini Antusiasnya Warga Karangrejo Pucakwangi, Saat Terima Bantuan Air Bersih | patinews.com | 4.5

Leave a Reply