Bareng Komunitas RX King, Danramil Juwana Berikan Santunan Kepada Anak Yatim

Patinews.com – Juwana, Dengan semangat dan jiwa korsa sesama kingers dari segala penjuru, Danramil 02 Juwana Kapten Inf Sriyanto menghadiri perayaan hari jadi comunitas Juwana RX. King Club ( JRC ) yang ke 8 bertempat di lapangan olah raga desa pekuwon, kecamatan Juwana, kabupaten Pati.

Bersama Anggota Koramil 02/Juwana dan instansi t selaku pembina kewilayahan bekerja sama dengan ketua panitia Bp. Subuh Sandi dan KOPPI untuk membantu kelancaran dan suksesnya anniversary tersebut.

Danramil 02/Jjuwana Kapten Inf Sriyanto dalam sambutannya menyampaikan selamat datang para kingers dari wilayah jateng maupun yang dari luar wilayah pada kesempatan yang bahagia ini bersatu padu untuk meningkatkan silahturohmi sesama kingers dan temu kangen.

Baca juga:   Enam Tahun, Ganjar Entaskan Lebih Satu Juta Warga Miskin

“Harapan saya kegiatan seperti ini supaya di lestarikan dan sebagai kingers harus saling akrab dan luwes, serta tidak menandang negatif terhadap club lain, kingers harus saling membantu bila ada kerepotan saat jalan, serta tak kalah penting untuk tertib dan patuh terhadap peraturan lalu lintas serta hormati sesama pemakai jalan,” lanjutnya.

Lebih lanjut Danramil mengapresiasi kepada comunity JKR telah memberikan bantuan ke anak yatim piatu di desa pekuwon, “semoga bantuan berguna dan menjadikan berkah kita semua,” harap Danramil. (pn/ dok pendim pati)

Bareng Komunitas RX King, Danramil Juwana Berikan Santunan Kepada Anak Yatim | patinews.com | 4.5

Leave a Reply