fbpx

Bantuan Untuk Mbah Wardi Terus Mengalir, Rumah Terpal Itu Segera Dibangun

Bantuan Untuk Mbah Wardi Terus Mengalir, Rumah Terpal Itu Segera Dibangun

PatiNews.Com – Cluwak,  Tangis bahagia tergambar dari raut wajah Mbah Wardi beserta adik kandungnya saat didatangi ratusan orang dari berbagai komunitas yang ada di kabupaten Pati untuk membedah rumah Mbah Wardi.

Dia tidak menyangka semua ini akan terjadi. Akan tetapi mungkin ini sudah menjadi jawaban Tuhan yang sekian lama penderitaan mbah Wardi tinggal sendirian sebatang kara.

Hari ini, Minggu (22 Februari 2020) Lintas komunitas mulai membedah rumah Mbah Wardi. Rencana bedah rumah ini dibuat secara permanen untuk tempat tinggal yang layak huni. Rumah akan di buat dengan dinding hebel.

Hari Minggu dan Senin fokus untuk pengadaan bahan bahan material. Hari Selasa pembangunan mulai dikerjakan, ungkap ketua komunitas wong Cluwak,” Syafi’ul Umam.

Baca juga:   Kontinyu, Polsek Jakenan Bagikan Nasi Kotak Gratis

“Dengan bersatunya lintas komunitas ini kita akan menjadi kuat untuk mengatasi hal – hal problema yang ada di sekitar kita,” sambung Umam.

Ungkapan terima kasih yang berulang – ulang sambil tetes air mata Mbah Wardi saat menemui lintas komunitas yang datang.

“Aku ora nyongko koyo ngene Le, iso nduweni omah seng koyo wong-wong iku ( Aku tidak menyangka nak, bisa punya rumah seperti orang-orang itu ),” ujar Mbah Wardi.

Mbah Wardi juga mendo’akan untuk semua komunitas yang datang hari ini di berikan kesehatan serta rezeki yang banyak, dan semoga Allah memberi ganjaran yang setimpal sesuai amal yang diberikan. (pn/ sp).

Bantuan Untuk Mbah Wardi Terus Mengalir, Rumah Terpal Itu Segera Dibangun | patinews.com | 4.5

Leave a Reply