Area Bermain TK di Margorejo Terbakar, Api Diduga Berasal dari Wahana Dingdong

Area Bermain TK di Margorejo Terbakar, Api Diduga Berasal dari Wahana Dingdong

PatiNews.Com – Margorejo, Kebakaran terjadi di tempat bermain sebuah TK turut Desa Margorejo Kecamatan Margorejo Kabupaten Pati. ┬áSenin, 15 Juli 2019 sekira pukul 13.00 WIB.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto melalui Kapolsek Margorejo AKP Purwito mengungkapkan, kronologi kejadian berawal saat Saksi 1 pulang dari mengantar pakan ternak, tiba-tiba melihat kepulan asap dari arah SDN 02 Margorejo, selanjutnya Saksi 1 mendekat ke TKP dan melihat kebakaran di TK, kemudian Saksi 1 menghubungi Saksi 2 selaku penjaga SDN 02 Margorejo.

Akhirnya Saksi 1 dan 2 bersama warga serta anggota Polsek Margorejo memadamkan api. Api berhasil dipadamkan, selanjutnya dilakukan pendinginan oleh 3 unit mobil Damkar Pemkab Pati.

Baca juga:   Diguyur Hujan Deras, Jalan Penghubung Desa Jetak Kecamatan Pucakwangi, Ambles

Adapun tempat bermain berupa bangunan semi permanen model garasi ukuran 3 X 5 meter, rangka dan usuk kayu Kalimantan, serta atap seng.

Dalam kejadian tersebut mesin Dingdong yang digunakan untuk main bola terbakar (tidak bisa dugunakan), sedangkan tempat bermain masih berdiri hanya dinding dan rangka atap yang terkena jilatan api sehingga gosong.

Sumber api bermula dari alat bermain Dingdong Bola yang belum diketahui penyebabnya kemudian merembet ke dinding dan atap.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, dan kerugian material diperkirakan Rp. 5.000.000,-. (pn/ wt).

Area Bermain TK di Margorejo Terbakar, Api Diduga Berasal dari Wahana Dingdong | patinews.com | 4.5

Leave a Reply