Api Membakar Dapur Rumah di Randukuning, Empat Damkar Dikerahkan

Api Membakar Dapur Rumah di Randukuning, Empat Damkar Dikerahkan

PatiNews.Com – Kota, Dapur rumah milik Srihadi warga Kampung Randukuning turut Kelurahan Pati Lor Kecamatan Pati Kabupaten Pati dilahap api. Jumat, 28 September 2018.

Kronologis Kejadian yaitu, sekitar pukul 13.00 wib, anak korban yang tinggal disebelah rumah Korban, memasak air dirumah Korban/ Ibunya, setelah selesai kemudian api disiram, setelah itu dia melanjutkan aktifitas dengan mencuci dan mengepel rumah kemudian mengobrol dirumah sendiri yang berada disamping rumah Korban.

Sekitar pukul 14.30 wib saksi 1 dan 2 berteriak kalo dari atas dapur rumah Korban mengeluarkan asap, kemudian saksi 1 dan 2 serta warga masuk rumah dan berusaha memadamkan karena kesulitan kemudian menghubungi Pemadan kebakaran dari Pemkab Pati.

Baca juga:   Untuk Bisa Menjadi Seorang Ayah Yang Baik Untuk Anak, Lakukanlah 3 Tips Ini

Diduga, penyebab kebakaran disebabkan dari sisa api memasak air. Akibat kebakaran dari kejadian tersebut korban mengalami kerugian Rp.1.000.000,-(Satu juta Rupiah). Dapur yang terbakar dalam keadaan banyak tumpukan kayu yg mudah terbakar.

Pada pukul 16.00 wib, api berhasil dipadamkan.selama giat pemadaman dilaksnakan oleh team Damkar Kab.Pati, Polsek Pati, Koramil Kota dan Warga. (pn/ wt)

Api Membakar Dapur Rumah di Randukuning, Empat Damkar Dikerahkan | patinews.com | 4.5

Leave a Reply