Apeli Pacar, Pria Ini Malah Babak Belur Dihajar Sang Mantan

PatiNews.Com – Sukolilo, Diduga karena terbakar api cemburu, seorang pria berinisial K tega menganiaya AS, sang pacar dari M, dimana M adalah mantan pacar dari K.

Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati melalui Kapolsek Sukolilo Iptu Supriyono mengungkapkan, waktu kejadian pada hari Rabu tanggal 13 Juni 2018 pukul 19.30 Wib, dilaporkan ke Polsek Sukolilo pada hari Minggu tanggal 17 Juni 2018 pukul 15.00 Wib.

“TKP di rumah milik S, Dukuh Galiran RT 5 RW 6, Desa Baleadi, Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Pati,” lanjutnya.

Kronologis kejadian, urainya, “Pada hari Rabu tanggal 13 Juni 2018 sekitar pukul 19.30 wib diduga telah terjadi tindak pidana di muka umum secara bersama-sama melakukan kekerasan terhadap orang atau barang dan/ penganiayaan yang dilakukan oleh pelaku K dan teman-temannya terhadap korban AS yang mengakibatkan korban mengalami luka berdarah pada dahi bibir memar pada punggung,”.

Baca juga:   SMP Satu Atap 4 Kalianda Lampung, Harapkan Bantuan Meja Kursi

“Adapun awal mula kejadian pada saat korban mengapeli M dan duduk di ruang tamu rumah milik orang tuanya di Dukuh Galiran RT 5 RW 6 Desa Baleadi, Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Pati dan tiba-tiba datang pelaku yang tanpa bicara langsung memukuli dan menendang korban,” kata Kapolsek.

Kejadian tersebut terhenti setelah dilerai oleh kedua saksi, dan akibat kejadian tersebut korban mengalami luka berobat ke RSUD Loekmono Hadi Kudus.

Selanjutnya pada hari Minggu tanggal 17 Juni 2018, korban mengadukan kejadian tersebut di Polsek Sukolilo guna proses hukum selanjutnya.

“Penyebabnya, diduga Pelaku cemburu terhadap korban karena mengapeli M yang merupakan bekas pacarnya pelaku,” pungkas Kapolsek Sukolilo. (pn/ rp)

Apeli Pacar, Pria Ini Malah Babak Belur Dihajar Sang Mantan | patinews.com | 4.5

Leave a Reply