Antisipasi Tawuran Antar Pemuda, Polres dan Kodim Pati Patroli “Show of Force” di Sukolilo

PatiNews.Com – Sukolilo, Guna Pengamanan Situasi Kamtibmas wilayah hukum Sukolilo dan Antisipasi Tawur Antar kelompok pemuda, Polres Pati bersama Kodim 0718/Pati mensiagakan personil dengan mendirikan Pos Pengamanan di Kecamatan Sukolilo, Pati.

Diawali Gelar Apel Pasukan tingkatkan Sinergitas TNI-Polri dengan Intansi terkait dalam rangka memberikan rasa Aman dan Nyaman Pada Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1439 H Tahun 2018 bertempat di Halaman Kantor Kecamatan Sukolilo Kabupaten Pati. Rabu (13 Juni 2018).

Apel Pagi dihadiri oleh Komandan Kodim 0718/Pati Letkol ARM. Arief Darmawan, S.sos, Waka Polres Pati Kompol Danu Pamungkas Totok. SIK, SH, Kasat Sabhara Polres Pati AKP Sugino ,SH, Danramil se eks Kawedanan Kayen, Kapolsek Sukolilo Iptu Supriyono,SH, Camat Sukolilo beserta Stafnya, Gabungan Personil Polres,- Polsek Samping, Koramil sebanyak 160 Personel.

Usai apel dilanjutkan patroli Show of Force ke daerah rawan tawuran meliputi Ds. Sukolilo – Ds. Porang-Paring – Ds. Kuwawur – Ds. Pakem – Ds.Prawoto – Ds.Wegil – Ds. Baleadi – Ds.Kedungwinong – Ds Wotan dan Ds. Baturejo

Baca juga:   Ketua DPW Petani Jateng: Subsidi Pupuk Kimia atau Proteksi Pupuk Kimia?

Dandim 0718/Pati Letkol Arm. Arief Darmawan, S.Sos menyampaikan
bahwa dengan berdirinya Pos Pam di Sukolilo setidaknya mengurangi AF dan menekan angka crime setempat.

“Bagi rekan yang terploting itu adalah merupakan wujud pengabdian yang nyata, Selamat bertugas dan keluarga menanti dirumah dan jangan lupa untuk menjaga kesehatan Rekan-rekan,” Ucap Dandim dalam arahannya.

Harapanya dalam lebaran tahun ini, masyarakat bisa merasa nyaman, aman dan tidur puas biar kita aparat yang berjaga serta patroli untuk menimbulkan rasa nyaman dan aman di masyarakat.

Wakapolres Pati Kompol Danu Pamungkas Totok, SIK, SH menyampaikan apel pagi bersama wujud dari kesiapan siagaan menghadapi malam takbir yang rawan tawuran antar kampung.

“Dengan berdirinya Pos Pam di wilayah Sukolilo yang melibatkan Personil Polsek tetangga marilah kita bersama-sama melaksanakan tugas ini dengan tulus dan ikhlas semoga Allah,” kata Wakapolres Pati

Sementara itu Gelar Apel ini juga dikandung maksud untuk tingkatkan sinergitas dengan instansi terkait dalam rangka memberikan rasa nyaman dan aman. (pn/ Humas Polres Pati)

Antisipasi Tawuran Antar Pemuda, Polres dan Kodim Pati Patroli “Show of Force” di Sukolilo | patinews.com | 4.5

Leave a Reply