Antisipasi Begal, Satuan Sabhara Polres Pati Tingkatkan Patroli

Antisipasi Begal, Satuan Sabhara Polres Pati Tingkatkan Patroli

Antisipasi Begal, Satuan Sabhara Polres Pati Tingkatkan Patroli

Patinews.com – Kota, Untuk mengantisipasi tindakan begal (pencurian dengan kekerasan) di wilayah Kabupaten Pati khususnya di malam hari, Satuan Sabhara Polres Pati meningkatkan Patroli Malam di jam-jam rawan terjadinya tindak kriminalitas.

Kemarin malam (Senin, 08/10/2018) Personil Dalmas Sat Sabhara yang dipimpin Danton 2 Dalmas Aiptu Ika Yudi P. melaksanakan giat patroli dengan menggunakan Sepeda Motor.

Kapolres Pati melalui Kasat Sabhara AKP Sugino mengungkapkan, Sasaran Patroli antara lain Taman Pati Pesantenan (Memberi himbauan kamtibmas kepada sekelompok pemuda yang sedang nongkrong di taman agar tidak minum minuman keras dan tawuran), JLS Ngantru kab. Pati (memberi himbauan kepada pemilik warung agar tidak menjual miras dan menghimbau masyarakat agar tertib berkendara dan tidak mengganggu kelancaran lalu lintas).

Baca juga:   Gayeng, Bupati dan Wabup Jagong Bareng Wartawan Pati

“Selain itu juga di Terminal Kembang Joyo Pati dengan memberi himbauan kepada tukang ojek dalam memilih penumpang harus selektif agar terhindar dari tindak kejahatan sedangkan di Pasar Goangsan memberikan himbauan kamtibmas agar selalu waspada dan tertib aturan,” tutur AKP Sugino.

Kasat Sabhara menambahkan terakhir patrol di Alun-alun Simpang 5 pati Memberi himbauan kamtibmas kepada sekelompok pemuda yang sedang nongkrong di taman agar tidak minum minuman keras dan melakukan tindakan kriminal.

“Patroli dilaksanakan dengan tujuan mengantisipasi gangguan kamtibmas,dalam rangka masa kampanye Pilleg dan Pilpres 2019 Selama kegiatan berjalan lancar dan aman serta kondusif,” tandasnya. (PN/ Humas Polres Pati)

Antisipasi Begal, Satuan Sabhara Polres Pati Tingkatkan Patroli | patinews.com | 4.5

Leave a Reply