Ambengan Iwak Pedo, Polsek Gunungwungkal Sarapan Bareng Warga

Patinews.com – Gunungwungkal, Berbekal nasi bungkus dan ambengan berlauk ikan pedo, Polsek Gunungwungkal Polres Pati mengadakan kegiatan Sarapan bareng warga, giliran pasar desa Gunungwungkal yang menjadi sasaran. Senin Pagi, 08 Juli 2019.

Ratusan Masyarakat terdiri dari para pedagang dan masyarakat yang sedang berbelanja nampak berbondong-bondong yang hadir dalam acara yang diselenggarakan dalam rangka HUT Bhayangkara ke73 itu.

Kapolsek Gunungwungkal Iptu Agus Pranowo dalam memimpin kegiatan tersebut mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang selama ini telah mendukung tugas-tigas Kepolisian dengan turut menciptakan suasana yang sejuk dan damai di wilayah kec Gunungwungkal.

Masyarakat yang hadir menyambut baik dan juga menyampaikan ucapan terimakasih dan menyampaikan apresiasi kepada pihal Polri yang dalam pelaksanaan tugasnya semakin profesional sehingga Polri bukan lagi sebagai sosok yang menakutkan, namun telah berubah menjadi sosok yang humanis dan menjadi teman masyarakat, sehingga masyarakat tidak takut-takit menyampaikan keluhan kepada Polri. (PN/ dok Humas Respati)

Ambengan Iwak Pedo, Polsek Gunungwungkal Sarapan Bareng Warga | patinews.com | 4.5

Leave a Reply