Categories: Berita

AKBP Uri Nartanti, Pimpin Sertijab Pejabat Utama Polres Pati

AKBP Uri Nartanti, Pimpin Sertijab Pejabat Utama Polres Pati

PATINEWS.COM – KOTA, Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati SIK., M.Si, memimpin sertijab (serah terima jabatan) dan pisah sambut pejabat Polres Pati. Jum’at (01/06/18) di halaman Mapolres Pati.

Jabatan yang diserahterimakan adalah Waka Polres Pati dari pejabat lama Kompol Nyamin , S.H. diserahkan kepada pejabat baru Kompol Danu Pamungkas Totok, S.H., S.Ik, Kasat Binmas dari pejabat lama AKP Supriyanto, S.H, M.H kepada pejabat baru AKP Budi Santosa, S.H, Kapolsek Tlogowungu dari pejabat lama AKP Haryono, S.H. kepada pejabat baru AKP Puni Rahayu, S.H., Kapolsek Tambakromo dari pejabat lama AKP Wasito, S.H. kepada pejabat baru AKP Haryono, S.H.

Upacara sertijab ditandai dengan pelepasan tanda jabatan oleh pejabat lama, untuk kemudian pakaikan kepada pejabat baru, serta penandatanganan berita acara sertijab, yang dilakukan oleh pejabat lama, dan pejabat baru dengan dipimpin Kapolres Pati.

“Pergantian pejabat atau alih tugas dilingkungan Polri merupakan suatu hal biasa, hal ini didasari oleh kepentingan organisasi maupun pengembangan karier yang bersangkutan serta dalam rangka penyegaran organisasi dilingkungan Polri,” kata Kapolres Pati dalam amanatnya.

Kapolres Pati menambahkan “Kepada pejabat lama beserta ibu Bhayangkari diucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya karena telah melaksanakan tugas dan pengabdian yang sangat baik terutama di lingkungan Polres Pati. Kepada pejabat yang baru, saya mengucapkan selamat datang serta segera dengan cepat menyesuaikan di tempat tugas yang baru di Polres Pati, dan semoga kita Bersama – sama dapat membawakan perubahan dan kebaikan Polri khususnya Polres Pati,”.

Turut hadir juga Dandim 0718 Pati Letkol. ARM. Arief Darmawan, S.Sos beserta anggota, para pejabat utama, para perwira, seluruh personil Polres Pati dan Polsek jajaran serta ASN Polres Pati.

Setelah selesai upacara sertijab dilanjutkan dengan acara pisah sambut dan buka puasa bersama antara Polres Pati dan Kodim 0718 Pati sebagai bentuk sinergitas TNI dan POLRI di Gedung Mantap Brata Polres. (PN/ dok Humas Polres Pati)

patinews.com

redaksi@patinews.com

Share
Published by
patinews.com

Recent Posts

Sadar Akan Tantangan Industri 4.0, Prodi Perbankan Syariah IPMAFA Gelar Kuliah Pakar

Perkembangan Industri 4.0 memberikan perubahan besar dalam penyusunan strategi bisnis perusahaan tidak terkecuali pada industri…

7 jam ago

Cari Vendor Pernikahan Terpercaya? Yuk Hadiri Pati Utara Wedding Exhibition 2020

21-22 Maret 2020 “PATI UTARA WEDDING EXHIBITION 2020” . Sedang merencanakan pernikahan? Bingung dengan segala…

7 jam ago

“Hallo Pak Inggi”, Program Kades Jrahi Terima Aduan Warga

Patinews.com – Gunungwungkal, Usai dilantik menjadi Kepala Desa (Kades) Jrahi Kecamatan Gunungwungkal, Miko Adi Setyawan…

7 jam ago

Gandeng Binalattas Kemnaker RI, Optimis Hasil UMKM Pati Go Internasional

Patinews.com - Kota, Pemerintah Kabupaten Pati dalam hal ini diwakili oleh enam Organisasi Perangkat Daerah…

8 jam ago

Kadin Pati Dorong Pelaku UMKM “Go Ekspor”

Patinews.com - Batangan, Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Pati siap menarik dan membina pelaku…

9 jam ago

Hanya 25 Kabupaten se Indonesia, Pati Terima Penghargaan Kategori Memuaskan Bidang Kearsipan

Hanya 25 Kabupaten se Indonesia, Pati Terima Penghargaan Kategori Memuaskan Bidang Kearsipan PatiNews.Com - Kota,…

12 jam ago